Senin, 07 Mei 2018

Peluang Usaha Bisnis Modal Kecil yang Menguntungkan dari Rumah



Peluang Usaha Bisnis Modal Kecil yang Menguntungkan dari Rumah - Inilah kisah seorang anak manusia yang hidup dari kemiskinan menjadi seorang milyader kelas dunia. Ini membuktikan bahwa kesuksesan bukan disebabkan oleh kekayaan tapi orang miskin dan melarat bisa kaya raya. Inilah kisah seorang manusia yatim miskin yang bisa hudup jadi jutawan dan pebisnis yang berhasil kelas dunia. Penghasilannya mencapai milyaran rupiah perhari. Bagaimana anda siap mengubah hidup anda dari orang miskin hingga orang kaya raya baru?

Peluang Usaha Bisnis Modal Kecil yang Menguntungkan dari Rumah
Peluang Usaha Bisnis Modal Kecil yang Menguntungkan dari Rumah
Salah satu sebab banyak orang tetap hidup miskin adalah adanya kebiasaan sifat mudah menyerah. Jika menghadapi masalah dalam bisnis lalu menyerah maka mana hasilnya. Setiap bisnis menghadapi masalah lalu menyerah. Ganti usaha baru maka anda sama saja dengan memulai usaha lagi dari nol. Belajar lagi. Dan tidak akan sukses dan sukses. Hal inilah yang membuat orang tak kaya. Maka anda jika ingin kaya raya dan tetap kaya selamanya maka anda harus menjadikan kebiasaan sifat pantang menyerah dalam bisnis. Jika menghadapi masalah dalam bisnis maka tidak membuat kita menyerah tapi mencari solusi atas masalah tersebut.

Orang yang bijak dan paling kaya di dunia berkata bahwa kesalahan terbesar manusia adalah memiliki sifat mudah menyerah. Apabila sobat benar-benar ingin sukses maka jadilah seorang pengusaha yang pantang menyerah serta praktek bukan hanya wacana saja. Ingat jika gagal tetaplah bekarya dengan sifat pantang menyerah. Hanya dengan inilah anda bisa sukses dan kaya raya selamanya disebabkan kebiasaan yang sangat baik.

Sifat pantang menyerah dalam bisnis. Jika anda mengalami penolakan dalam menjual produk maka tetap milikilah sikap pantang menyerah. Sebab mungkin di masa esok bisa sukses. Namun jika anda memutuskan untuk berhenti maka anda sama saja dengan gagal. Hal inilah telah dilakukan oleh pria bernama lengkap Leonardo Del Vecchio. Ia sukses dan kaya raya berkat sifat pantang menyerah walaupun ia berawal dari kehidupan seorang miskin sekali alias melarat.

Peluang Usaha Bisnis Modal Kecil yang Menguntungkan dari Rumah
Leonardo menjadi pengusaha kacamata yang sukses. Ia memproduksi kacamata yang berkualitas terbaik dengan brand Luxottica yang jadi merk paling popular dari negara Italia. Jika ditilik dari belakang. Latar belakang kehidupan Leonardo sangatlah miskin. Ia hidup dari keadaan yatim miskin bersama ibunda tercinta. Rumahnya gubuk di kota. Sehingga dijuluki orang miskin kota. Sudah lengkaplah penderitaan hidup. Namun ia tidak mau menyerah dengan keadaan itu.

Sebagai keluarga yang sangat miskin membuat ibunda tercinta tidak sanggup membiayai kehidupan sehari-hari Leonardo sang anak tercinta. Kemudian ia menitipkan Leonardo Del Vecchio di tempat panti asuhan milik departemen sosial di kotanya. Kemudian pada umur 7 tahun, pria yang akrab disapa Leonardo ini dibesarkan oleh sang biarawati di tempat itu. Tak terasa usia Leonardo mencapai 14 tahun atau telah memasuki masa remaja.    

Pada usia remaja maka Leonardo memilih untuk hidup mandiri. Ia memutuskan untu bekerja sebagai seorang karyawan di sebuah perusahaan untuk membiayai kehidupan keluarga tercinta yaitu ibunda tercinta. Kemudian karirnya meningkat. Ia menjadi seorang mentor di sebuah pabrik alat-alat di kota Milan. Leonardo bekerja di perusahaan tersebut dari pagi hingga malam hari. Sesudah pulang dari tempat kerja, di rumah ia mengutak atik alat-alat da mempelajari desain alat-alat dan pembuatannya. Ia pun kemudian berminat sekali untuk membuat alat kacamata dengan desain unik dan menarik.  

Leonardo tertarik untuk menekuni bisnis kacamata. Ia ingin menjadi orang sukses dan kaya raya dari bisnis penjualan kacamata. Oleh sebab itu, ia memilih pindah ke kota Agoda yang saat itu sebagai pusat industri pembuatan kacamata. Ia pun berguru dan banyak bertanya kepada para pengrajin kacamata mengenai cara pembuatan, cara mendesain dan menjualnya. Ia ingin berbisnis kacamata karena ia mempunyai ide untuk membuat kacamata yang lebih baik dan lebih bagus dari yang telah ada di dunia selama ini.

Bayangkan sudah 6 tahun, Leonardo belajar banyak tentang pembuatan dan desain kacamata. Dengan bekal ilmu itulah, ia memulai untuk membuka usaha bisnis kacamata secara rumahan dan mandiri dengan brand miliknya yakni Luxottica. Berjalan waktu, penjualan kacamatanya laris manis dan dikenal banyak orang. Hingga pemasaran sampai ke seluruh Italia hingga keluar negeri.  Berbagai perusahaan kacamata yang mahal dan terkenal pun dibelinya berkat penghasilan dari bisnis kacamatanya yang kian bertambah besar.  Ia pun memproduksi kacamata dalam jumlah sangat besar. Saat ini ada enam ribu konter yang menjual kacamata merk Luxottica. Jia ia bisa maka anda pun pasti lebih bisa.

Usaha dalam bidang kacamata merupakan salah satu Peluang Usaha Bisnis Modal Kecil yang Menguntungkan dari Rumah
 baca :

Bisnis UKM / Usaha Kecil Menengah Yang Paling Menguntungkan di Indonesia