Minggu, 06 Mei 2018

Pekerjaan Yang Menjanjikan Untuk Pria dan Wanita Di tahun 2018



Pekerjaan Yang Menjanjikan Untuk Pria dan Wanita Di tahun 2018 - Penghambat Kesuksesan Seseorang Adalah Rasa Malu. Salah satu hal yang bisa membuat orang tidak akan sukses sukses adalah adanya rasa malu. Seperti malu berjualan. Malu berdagang dan malu menjadi kuli dan lain sebagainya. Rasa malu tersebut membuat seseorang jadi tidak mempunyai uang dan jadi orang miskin selamanya. Jadi anda harus mempunyai keberanian dalam buka usaha alias tidak malu. Seseorang tidak akan kenyang dengan punya rasa malu. Justeru sengsara.

Pekerjaan Yang Menjanjikan Untuk Pria dan Wanita
Pekerjaan Yang Menjanjikan Untuk Pria dan Wanita
Memang jika anda hidup dalam lingkungan keluarga kaya raya dan PNS maka akan sangat sulit diterima jika seseorang menjadi pedagang yang terkesan memalukan. Padahal itu adalah pekerjaan yang mulia. Daripada menjadi pengemis atau peminta-minta. Untuk itulah bagi anda yang ingin sukses harus membuang rasa malu. Asalkan yang anda kerjakan benar dan positif maka itu harus anda lakukan.

Pekerjaan Yang Menjanjikan Untuk Pria dan Wanita Di tahun 2018
Berikut ini beberapa pekerjaan dan profesi yang bisa sobat kerjakan, antara lain :

1.Anda bisa menjadi kuli atau karyawan. Tapi itu merupakan profesi yang kurang menyenangkan. Disebabkan anda mempunyai bos dan majikan yang mengatur hidup anda. Selain itu gaji yang pas pasan sedangkan biaya hidup terus melambung harganya.

Sangat tidak dianjurkan jika anda terus menerus dalam zona nyaman sebagai karyawan. Karena setelah pensiun maka anda tidak bisa melakukan apapun. Kalau di swasta dipensiunkan lalu uang pesangon atau pensiun habis hingga harus bekerja lagi sampai usia tua. Hal dialami oleh sahabat penulis yang bernama Pak Endang.

2.Menjadi pengusaha atau pedagang. Inilah profesi yang paling menyenangkan dan tidak setiap orang bisa menggelutinya karena dibutuhkan skill dan keterampilan yang komplit. Misalkan anda membuka bisnis makanan, minuman, buka kafe, warung pinggir jalan, jualan baso keliling dan lain sebagainya.

Jika anda memutuskan untuk menjadi seorang pengusaha maka akan ada banyak saingan di luar sana. Kalau tidak sabar maka menjadi pengusaha bisa langsung cepat putus asa dan menyerah. Disebabkan persaingan yang sangat tinggi. Apalagi saat ini jumlah pengangguran di Indonesia sangat besar. yang sebagian besar dari mereka beralih membuka usaha atau wiraswasta.

Hal ini dibuktikan pada jaman dahulu warung jumlahnya sangat sedikit di satu daerah. Tapi saat ini menjamur warung warung hingga gang kecil kadang saling bersebelahan dengan warung lain. Hal ini membuat peluang jadi pengusaha sangat bisa namun peluang menjalankannya bisa cepat gagal dan putus asa. Karena keuntungan sangat kecil. Kue dibagi bagi secara kecil. Ditambah dengan berdirinya minimarket di pelosok desa dan kota. Menambah sengit persaingan bisnis jadi pengusaha.

3.Menjadi seorang blogger. Menjadi seorang blogger memerlukan kecerdasan yang sangat tinggi. Mengingat banyak cara menghasilkan uang dari blog. Namun cara menghasilkan uang yang sangat besar harus disesuaikan dengan hobi atau passion. Misalkan jika sobat ahli menulis maka sobat bisa menjadi penulis blog yang produktif. Sehingga penghasilan perbulan tinggi.
 
Sukses adalah hak setiap orang. Jika orang lain bisa maka anda pun pasti bisa. Jika tidak bisa pastinya ada sebab yang membuatnya anda tidak bisa. Seperti ada rasa malu atau hanya berwacana saja. Teori sangat mudah tapi yang sulit untuk mempraktekannya. Lebih baik anda diam saja ketimbang berteori tapi tidak praktek. Yang penting saat ini untuk mencapai kesuksesan adalah praktek bukan hanya wcana saja. Anak kecil pun bisa hanya jika wacana saja. Pekerjaan Yang Menjanjikan Untuk Pria dan Wanita Di tahun 2018
Baca :

Rincian Modal Awal Usaha Warung Sate Padang Kecil-Kecilan