Kamis, 03 Mei 2018

Kisah Sukses Septian Suryawirawan Mantan Badut



Kisah Sukses Septian Suryawirawan Mantan Badut yang Bisnis Talk Fusion – Anda tentu tidak asing lagi dengan nama Septian Suryawirawan. Ia menjadi salah seorang miliarder di masa muda. Berbeda dengan penulis yang belum berhasil. Padahal dulunya ia adalah kru dari Romi Rafael dan seorang badut. Lalu apa yang membuat ia jadi miliarder dalam waktu singkat? Hal inilah yang membuat banyak orang di tanah air penasaran. Selain siapa istri Septian Suryawirawan? Siapa orangtua Septian Suryawirawan? Apa agama Septian Suryawirawan? Dan bagaimana pernikahan Septian Suryawirawan? Dan lain sebagainya.
 
Kisah Sukses Septian Suryawirawan Mantan Badut yang Bisnis Talk Fusion
Kisah Sukses Septian Suryawirawan Mantan Badut yang Bisnis Talk Fusion(Kapanlagi.com)
Dalam sebuah acara di layar kaca RCTI bernama SILET. Sosok pria yang berkulit putih ini tampil dengan penampilan sederhana yang menonjolkan sisi miliarder dan kedermawanan. Sukses di usia muda tentu menjadi dambaan setiap orang. Dan Septian Suryawirawan berhasil mewujudkan hal itu dalam waktu cepat. Sehingga ia dijuluki mantan badut yang menjadi miliarder di tanah air.

Pria yang baru berumur 27 tahun ini sudah menjadi miliarder. Sungguh sangat hebat dan membanggakan. Tapi kesuksesan yang ia raih tidak mudah dan banyak rintangan dan halangan yang harus ia hadapi. Nama Septian menjadi booming sejak masuk pada acara SILET di layar kaca. Padahal ia dulunya adalah karyawan bagian marketing dari Kru Romy Rafael seorang pesulap terkenal di tanah air.

Kisah Sukses Septian Suryawirawan Mantan Badut yang Bisnis Talk Fusion
Sebelum meraih kesuksesan dan jadi miliarder, pria yang akrab disapa Tyan ini adalah seoranmg badut yang menghibur anak-anak. Dalam satu hari ia dibayar hanya Rp 35 ribu sekali tampil. Sehingga tidak mungkin mengandalkan penghasilan besar dari profesi badut yang penghasilan dan jam terbatas. Lulusan SMP ini bisa menjadi miliarder. Maka anda yang lebih dari pendidikan Tian maka harus lebih bisa menjadi seorang miliarder. Bahkan melebihinya.

Saat itu dunia persulapan di Indonesia sedang merosot. Hal ini membuat Tian harus berpikir kerasa bagaimana ia bisa mendapatkan penghasilan harian cukup besar dan stabil untuk mencoba bertahan hidup. Oleh karenanya, ia beralih profesi menjadi promotor musik. Mengingat pada tahun 2009, grup band Girlband dan Boyband sedang populer dan laris manis.

Kemudian sebagai promotor musik boyband dan girl band, ia pun mengadakan beberapa momen musik. Ia mengandalkan uang sebesar satu miliar rupiah dan mulutnya untuk mempromosikan event yang dibuatnya. Ia menjual acara musik boyband dan girlband ke beberapa orang kaya walaupun ia masih belum mempunyai skill dan keterampalan dalam bidang itu. Tapi kenyataan banyak orang kaya yang mendukungnya sampai setiap even yang diadakannya selalu sukses.

Saat ini penghasilan bulanan Tian mencapai puluhan juta rupiah. Padahal dulunya berkisar jutaan rupiah sebagai badut. Hal ini membuktikan bahwa jika anda ingin kaya raya dalam waktu singkat sangat mudah. Anda mesti meruibah profesi anda selama ini ayng tidak membuat anda kaya. Pilihlah profesi yang menjanjikan dan mampu memberikan keuntungan besar yang membuat anda jadi jutawan. Contohlah cara yang dilakukan oleh Tian.

Jika anda ingin kaya raya seperti Septian Suryawirawan maka anda bisa menggeluti bisnis berprospek cerah yakni usaha ternak sapi. Untuk mengetahui cara beternak sapi yang baik dan benar maka penulis menjual Ebook Cara Beternak Sapi Untung Besar yang berisi prospek usaha ternak sapi, analisa usaha ternak sapi, keuntungan usaha ternak sapi, jenis sapi yang dijual harga mahal, rincian modal usaha budidaya sapi dll. Untuk pemesanan bisa kontak 085220762707 atau whatsapp. Kisah Sukses Septian Suryawirawan Mantan Badut yang Bisnis Talk Fusion