Sabtu, 05 Mei 2018

Peluang, Keuntungan Dan Cara Pemasaran Usaha Es Lilin Buah Aneka Rasa



Peluang, Keuntungan Dan Cara Pemasaran Usaha Es Lilin Buah Aneka Rasa– Salah satu kuliner yang banyak disukai semua kalangan adalah es. Ada beragam es yang ada di tanah air. Seperti es krim, es camelo, es toka toka, es yogurt, es kelapa muda hingga es lilin buah aneka rasa. Dari banyak jenis es itu mempunyai penggemar masing-masing. Namun jika anda membuka usaha jualan es pastikan menjual berbagai jenis es yang berbagai macam. Supaya konsumen lebih banyak pilihan dan tak cepat bosan.
 
Peluang, Keuntungan Dan Cara Pemasaran Usaha Es Lilin Buah Aneka Rasa
Peluang, Keuntungan Dan Cara Pemasaran Usaha Es Lilin Buah Aneka Rasa
Salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan adalah usaha berjualan es lilin. Jajanan tradisional ini sangat disukai semua kalangan dengan harga sangat murah. Namun jika mengkonsumsinya sangat menyehatkan tubuh. Apalagi es lilin yang terbuat dari buah dan aneka rasa buah yang segar dan lezat. Banyak pengusaha yang menghasilkan omset hingga jutaan rupiah dari bisnis es lilin.

Seperti yang dilakoni oleh pria bernama lengkap Setia Permana. Lelaki yang berasal dari kota kembang Bandung ini mampu menghasilkan untung bersih hingga puluhan juta rupiah dari bisnis berjualan es lilin. Omset yang sangat besar. lalu bagaimana cara mendapatkannya? Cukup mudah. Apalagi untuk memulai usaha bisnis es lilin tak membutuhkan modal besar. dengan modal kecil atau Rp 30 ribu seseorang sudah bisa membuka usaha jualan es lilin potong.

Peluang, Keuntungan Dan Cara Pemasaran Usaha Es Lilin Buah Aneka Rasa
Pada tahap awal atau merintis bisnis es lilin, penghasilan yang ia dapatkan perbulan sekitar Rp 30 ribu. Adapun es lilin yang ia jual kepada pasaran seharga Rp 500. Tapi seiring dengan banyaknya pelanggan dan klien membuat bisnis es lilin potongnya melonjak pesat. Penjualan es lilin potong dalam satui hari bisa mencapai 5000 es liling. Peningkatan penjualan es lilin ini berdampak pada keuntungan bisnis es lilin semakin besar.

Salah satu kiat sukses untuk berbisnis es lilin yang paling utama adalah jumlah produksi. Semakin besr produksi maka keuntungan akan semakin besar. Anda bisa merekrut tenaga kerja untuk meningkatkan kapasitas produksi.

Ada banyak sebab mengapa berbisnis es lilin atau es camelo atau es krim begitu sangat menjanjikan untuk dijalankan di Indonesia. Salah satunya alasan tropis atau iklim di Indonesia. Dimana negara Indonesia mempunyai dua musim yakni musim hujan dan musim kemarau. Pada musim kemarau merupakan saat tepat untuk berbisnis berjualan es lilin potong. Sebab pada siang hari banyak orang yang dahaga. Dan untuk melepas dahaga mereka makan es lilin potong. Anda bisa melihat es lilin ptong selalu laris manis ketika musim kemarau dan di siang hari. Apalagi saat ini Indonesia akan menghadapi kemarau panjang di tahun 2019.

Keuntungan bisnis es potong lainnya dengan berbagai aneka rasa adalah disukai semua kalangan. Anak-anak, remaja, orang dewasa hingga lanjut usia sangat menyukai es lilin yang segar dan menyehatkan. Supaya jualan es lilin potong laris manis maka anda bisa berjualan es lilin di tempat yang ramai seperti tempat bermain futsal, tempat olahrga, kampus, sekolah, kolam renang, tempat wisata dan lain sebagainya.

Berdasarkan pengalaman penulis bisnis jualan es lilin potong buah aneka rasa tidak memerlukan keahlian khusus, modal kecil, tidak memerlukan banyak karyawan dan proses pembuatan es lilin sangat mudah. Keunggulan inilah yang membuat usaha jualan es potong buah aneka rasa layak dijadikan pilihan bisnis bagi anda saat ini terutama bagi pengusaha pemula.

Salah satu jenis es lilin buah yang populer adalah es lilin kacang yang terbuat dari kacang ijo yang direbus. Harga es lilin potong Rp 500. Adapun yang menjadi kekurangan bisnis es lilin buah adalah dari segi cuaca. Jika iklim atau musim hujan maka penjualan es lilin buah aneka rasa akan merosot tajam.

Jika anda ingin memulai bisnis es maka penulis mempunyai jenis es yang laris manis yakni es camelo. Kami menyediakan peralatan usaha dan serbuk es camelo. Dengan biaya Rp 500 ribu maka anda sudah bisa membuka usaha jualan es camelo seperti es lilin potong di rumah secara mandiri. Untuk keterangan dan pemesanan hubungi MAS ALAN telepon atau WA 085220762707.Peluang, Keuntungan Dan Cara Pemasaran Usaha Es Lilin Buah Aneka Rasa
Baca : 

Distributor dan Agen Es Camelo Paling Murah Di Indonesia