Peluang Bisnis Yang Menjanjikan Di Bulan Ramadhan



Peluang Bisnis Yang Menjanjikan Di Bulan Ramadhan – Pada kesempatan kali ini penulis akan menjelaskan kumpulan peluang usaha yang sangat menguntungkan di saat bulan ramadhan. Mengingat sebentar lagi bulan ramadhan. Bulan yang pernah berkah dan ampunan. Ada banyak jenis usaha yang kurang menjanjikan di bulan ramadhan dan ada pula yang sangat menguntungkan. 

Peluang Bisnis Yang Menjanjikan Di Bulan Ramadhan
Peluang Bisnis Yang Menjanjikan Di Bulan Ramadhan
Tulisan ini dibuat penulis berdasarkan kenyataan dan pengamatan penulis di lapangan. Bahwasanya peluang bisnis yang menjanjikan untuk dijalankan pada bulan Ramadhan adalah segala jenis usaha. Terutama usaha kuliner yang menyajikan berbagai menu buka puasa. Namun usaha kuliner ini dibuka pada saat menjelang buka puasa. Sedangkan di siang hari, usaha kuliner kurang menjanjikan.

Peluang Bisnis Yang Menjanjikan Di Bulan Ramadhan
Tanpa panjang lebar lagi, berikut ini kumpulan peluang bisnis yang menjanjikan di bulan ramadhan, antara lain:

1.Usaha minuman
Usaha minuman dijajakan di pinggir jalan yang ramai oleh lalu lintas manusia. Usaha minuman yang laris manis di saat bulan puasa atau ramadhan adalah usaha jualan jus buah-buahan, minuman milkshake, bubble gum, minuman es campur, dan lain sebagainya.

2.Usaha makanan
Pda saat menjelang buka puasa ada banyak orang yang lalu lalang di jalan untuk mencari makanan sebagai menu buka puasa. Kebanyakan yang dicari adalah kolak atau sayuran teman nasi. Anda bisa menjual kolak dan menu makanan buka puasa dengan harga terjangkau di tempat yang strategis.

3.Usaha mainan anak
Usaha selanjutnya yang laku keras di bulan ramadhan adalah usaha bidang mainan anak. Karena anak-anak pun akan belajar berpuasa. Supaya anak-anak kuat brpuasa maka diperlukan sarana hiburan atau ngabuburit yang menyenangkan. Salah satunya menyediakan permainan bagi anak-anak seperti usaha sewa mainan anak berupa mobil dan sepeda motor miniatur.

4.Bisnis Online
Jangan sangka bisnis online akan berkibar pada saat bulan ramadhan. Karena pekerjaan ini mampu memberikan penghasilan sekaligus untuk kegiatan ngabuburit. Dengan bisnis online di internet maka berpuasa tak terasa dan berjalan lancar. Sebab kegiatan bisnis online sangat menyenangkan dan positif. Anda bisa membuka usaha jasa penulisa atau desain web.

Jika anda ingin mengetahui dengan lengkap beberapa peluang usaha yang sangat menjanjikan di bulan ramadhan maka anda dapat bertanya langsung pada pakar bisnis, mengunjungi toko pedia dan bukalapak dll untuk mencari inspirasi usaha pada bulan puasa.

Peluang bisnis yang menjanjikan di bulan ramadhan sangat banyak. Kalau diuraikan satu persatu maka haaman ini pasti tidak akan sanggup untuk menampungnya. Apa yang disampaikan di atas sebagai garis besar saja. Anda bisa menambahkan sendiri sesuai apa yang anda lihat dan apa yang anda saksikan sendiri di lingkungan sekitar anda. 
Baca juga :

Peluang Jenis Usaha Kaki Lima Yang Menjanjikan Dan Terlaris


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari