Jumat, 07 Agustus 2015

Citra Kirana Artis Cantik Indonesia



Citra Kirana Artis Cantik Indonesia – Siapa yang tidak mengenal Citra Kirana? Semua orang pasti mengenal sosoknya. Ia adalah pemain sinetron dalam film sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Artis Indonesia berwajah cantik ini sudah mempunyai bekal dasar untuk menjadi artis terkenal. Selain pandai berakting, ia juga memiliki wajah yang cantik dengan tubuh yang ideal. Setiap lelaki pastinya ingin menjadi suaminya. 

Citra Kirana Artis Cantik Indonesia
Citra Kirana Artis Cantik Indonesia
Dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series, Citra Kirana berperan sebagai seorang wanita solihah anak dari bapak Haji Muhidin. Tampak di layar kaya wajahnya ayu dengan mengenakan jilbab. Namun dalam kesehariannya ia sama sekali tidak mengenakan jilbab. Wanita yang dilahirkan di kota Bogor pada tanggal 23 April 1994 ini memulai perjalanan karirnya dari seorang finalis pada ajang gadis sampul 2007. Sebagai finalis pada ajang gadis sampul itu menghantarkan ia pada banyak tawaran untuk bermain sinetron dalam beberapa rumah produksi.

Akhirnya gadis pasangan dari Dasmir Makmur dan Elmawita ini tidak menyia-nyiakan kesempatan emas di pelupuk matanya. Citra Kirana bermain pada beberapa sinetron hingga bermain pada sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang melambungkan namanya. Film sinetron pertama yang dilakoni Citra Kirana adalah sinetron berjudul Janji Cinta. Pada sinetron ini ia bermain bersama Rafi Ahmad. Kemudian Citra Kirana yang cantik ini bersedia menjadi model dari video klip music Seventeen yang memiliki judul JALAN TERBAIK.

Citra Kirana Artis Cantik Indonesia
Kepintarannya dalam acting atau bermain sinetron tidaklah didapat melalui jalur formal atau pelatihan maupun pendidikan acting. Namun ia belajar acting secara autodidak. Selepas berakting, Citra Kirana seringkali meminta masukan dan saran dari para seniornya. Masukan berharga dari seniornya ia jadikan sebagai bahan untuk perbaikan aktingnya. Perlahan-lahan aktingnya semakin baik dan tawaran bermain sinetron pun semakin deras. Pundi-pundi uang mengalir dalam saku dompetnya. Namun ada satu hal yang ia korbankan untuk mencapai kesuksesannya selama ini yakni pendidikan.

Wanita berkulit putih Citra Kirana ini hanya tamat SMA. Ia tidak melanjutkan pendidikannya ke tingkat lebih tinggi lagi seperti jenjang perguruan tinggi atau universitas. Padahal banyak temannya yang meneruskan kuliah di berbagai perguruan tinggi atau universitas.Baru-baru ini artis yang cantik jelita ini bernama Citra Kirana pulang dari ibadah umroh. Sudah dua kali ia menjalani ibadah umroh. Namun pada ibadah umroh yang kedua ini Citra Kirana sangat terkesan disebabkan bertepatan dengan hari raya idul fitri di tanah suci Mekah Al Mukarromah. Di Mekah ia sangat merinding ketika mendengar gema takbir di kota suci itu. 

Dan tak lupa Citra Kiran yang pandai bermain sinetron ini mengucapkan doa-doa di Mekah. Salah satunya doa meminta hidayah. Biasanya orang yang baru pulang umroh selalu mendapatkan hidayah. Akan tetapi sampai detik ini citra Kirana menyatakan masih belum siap untuk berhijab total. Rupanya hidayah belum datang. Citra Kirana sudah pantas untuk berhijab layaknya peran sebagai seorang istri solehah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.   

Itulah kisah dan biografi dari Citra Kirana Artis Cantik Indonesia. Semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog cari peluang usaha baru . blogspot.com.

Baca juga :

Tips Mendapatkan Modal Usaha Gratis