Sabtu, 22 Agustus 2015

Usaha Air Isi Ulang Galon 2015



Usaha Air Isi Ulang Galon 2015 - Usaha yang sedang dibutuhkan masyarakat dewasa ini adalah usaha air minum isi ulang galon. Usaha ini sangat mudah ditemui di berbagai sudut tempat. Bahkan setiap jarak sepuluh motor selalu ada gerai yang membuka bisnis air minum isi ulang galon. Yang mengherankan adalah mengapa usaha ini laris manis dan dipadati para konsumen. 

Usaha Air Isi Ulang Galon 2015
Usaha Air Isi Ulang Galon 2015
Setelah diteliti karena orang jaman sekarang ingin serba praktis. Ingin serba instant. Tidak mau repot-repot merebus air yang membutuhkan waktu lama. Dan waktu pendinginan juga lama. Akhirnya mereka memilih air minum isi ulang galon. Yang menjadi pelanggan usaha air minun galon adalah kantor-kantor instansi pemerintahan dan swasta, rumah-rumah tangga, mahasiswa yang sedang kuliah dan lain sebagainya.
Menurut sebuah penelitian dan rekomendasi dari Dinas Kesehatan RI dan BPOM RI air minum isi ulang galon itu aman, higienis, terbebas dari kuman dan penyakit, steril untuk diminum sehingga digemari banyak orang. Tak aneh jika usaha air minum gallon isi ulang senantiasa diburu para konsumen. Peluang usaha ini dapat dijalankan di depan rumah anda dengan modal kecil asalkan rumah anda berada di tempat strategis yang berada di pinggir jalan raya yang mudah dijangkau banyak orang.

Usaha Air Isi Ulang Galon 2015
Adapun modal usaha yang diperlukan usaha air minum isi ulang galon adalah tabung filter penjernih air yang harganya sekitar Rp.5 juta- Rp.10 juta. Usaha air minum isi ulang galon akan laris manis jika dibuka di kompleks perumahan yang padat penduduk. Usaha ini memang sangat banyak kompetitor. Namun potensi usahanya tetap sangat menjanjikan dengan keuntungan besar. Penulis juga telah mengamati walaupun ada kompetitor dengan jarak 20 meter, usaha air minum isi ulang galon tetap ada konsumennya yang lumayan banyak. Hal ini membuktikan usaha air minum galon lumayan besar pangsa pasarnya.

Yang lebih mengherankan lagi ternyata air minum isi ulang galon juga bukan hanya sebagai pelepas dahaga. Tapi kini sudah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat Indonesia yang moderen dan dinamis. Ada juga air minum isi galon yang bisa untuk mempercantik kesehatan wajah. Jelas hal ini semakin menambah minat masyarakat terhadap jasa usaha isi ulang galon air minum. Bahkan penulis pernah membaca dalam sebuah berita di sebuah harian terkenal ada seorang ibu rumah tangga yang sukses menjalani usaha air minum isi ulang galon dengan modal yang sedikit dulu.

Sang ibu rumah tangga tersebut telah menjalani berbagai macam usaha. Namun selalu gagal. Akhirnya berkat informasi teman anaknya yang sukses berbisnis air minum galon isi ulang, ia memberanikan diri terjun dalam usaha air minum galon. Ternyata respon masyarakat di sekitarnya mulai baik. Perlahan-lahan usaha air minum isi ulangnya laris manis. Sehingga ia mengajukan diri menjadi agen dengan membeli mesin filter penjernih air.
Itulah analisa usaha air isi ulang galon 2015. Mudah-mudahan dapat memberikan inspirasi kepada para pengunjung blog caripeluang usaha baru blogspot.com.