Selasa, 25 Agustus 2015

Daftar Pinjaman Bank BRI 2015



Daftar Pinjaman Bank BRI 2015 – Sebuah usaha yang sukses tidaklah dibangun dengan waktu singkat. Namun butuh dan perjuangan keras untuk berhasil dalam bidang apapun termasuk dalam usaha, bisnis dan kehidupan. Inilah postingan yang akan membahas mengenai kisah sukses usaha yang bermula dari pinjaman bank BRI. 

Daftar Pinjaman Bank BRI 2015
Daftar Pinjaman Bank BRI 2015
Seorang pengusaha di Amerika Serikat memiliki keinginan kuat untuk hidup sukses. Namun ia mempunyai kelemahan yakni modal uang yang tidak ia miliki. Oleh sebab itu, ia meminjam barang-barang berharga apapun milik orang lain untuk membiayai usahanya. Pria yang bernama John ini berprofesi sebagai penjual barang-barang kebutuhan industri. 

Menjadi seorang pegawai tidak akan kaya raya. Hal itu dipikirkan sejak lama oleh John. Oleh sebab itu, ia berencana beralih profesi menjadi seorang pengusaha dengan mendirikan sebuah pabrik yang bisa menghasilkan barang industri seperti yang didagangkannya selama ini. Pria tampan ini karena tidak memiliki modal uang sama sekali, akhirnya meminjam uang kepada orang-orang yang dikenalnya. Namun kesempatan itu belum ada. Permintaan peminjaman uangnya senantiasa mendapatkan penolakan dari orang-orang yang dimintanya dan juga dari Bank Rakyat Indonesia. Hal ini tak terlepas dari historis kredit John yang sangat tidak memuaskan. Sehingga ia kesulitan memperoleh kredit usaha dalam nominal besar.

Daftar Pinjaman Bank BRI 2015
Walaupun kegagalan-kegagalan dalam meminjam uang kepada orang lain. Namun ia tak putus asa. Ia pantang menyerah. Dia masih berniat kuat mempunyai pabrik sendiri yang mampu memproduksi barang industri. Pada usia ke-40, John  menyadari bahwa tekadnya bagaimanapun harus diwujudkan selagi ia masih muda dan bercita-cita pensiun kaya raya di usia muda.

Pria yang sederhana ini kembali mengumpulkan berkas-berkas surat permohonan yang dibuatnya beserta barang-barang yang dibutuhkannya. Barang yang memiliki harga mahal dan eksklusif dicoretnya satu persatu. Akhirnya daftar barang yang dibutuhkan untuk modal usahanya mendirikan pabrik sebanyak tujuh barang yang diperlukan untuk menjalankan sebuah pabrik yaitu akte pendirian perusahaan, peralatan kantor, bahan baku, karyawan, dana operasional, mesin produksi, bangunan pabrik, dan lainnya.

Dari ketujuh barang atau sarana yang dibutuhkan untuk mendirikan pabrik tersebut yang harganya relatif mahal itu, akhirnya dengan perjuangan keras dan pengorbanan John tetap tidak mampu membelinya dengan modal usaha terbatas. Namun, ia tidak menyerah. Ia menyadari bahwa ia harus memulai usaha dari nol dari tidak mempunyai uang sama sekali. Uangnya habis untuk membeli semua kebutuhan makan sehari-hari. Akhirnya John berinisiatif menemui teman dekatnya yang berprofesi sebagai seorang notaris. Dan kepada temannya tersebut, John meminta dibikinkan sebuah akte pendirian pabrik dengan angka saham sebesar satu juta unit. Agar teman dekatnya itu menyanggupinya, ia memberikan imbalan berupa satu persen saham dari pabriknya tersebut. 

Setelah diteliti lebih dalam, akhirnya sang notaris ini sangat mempercayai John dalam kemampuan menjual produk-produk industri perusahaannya dilihat dari latar belakang John. Kemudian pulang dari kantor notaris, John mendapatkan sebuah akte pendirian pabriknya dengan sejumlah saham tanpa bermodalkan Daftar Pinjaman Bank BRI 2015. 

Untuk cerita lebih lanjutnya simak terus blog http://www.caripeluangusahabaru.blogspot.com.