Jumat, 21 Agustus 2015

Rahasia Kaya Yaitu Dekat Kepada Allah



Rahasia Kaya Yaitu Dekat Kepada Allah - Hari ini penulis akan membahas hal yang satu lagi yakni mengenai keajaiban salat berjamaah di mesjid secara tepat waktu. Kejadian nyata ini berlangsung secara ala kadarnya. Suatu waktu penulis berjalan-jalan dengan salah satu orang kaya di desa penulis. Orang kaya itu menasihati penulis bahwa jika kamu ingin menjadi orang kaya raya maka salat harus tepat waktu. Maksud salat di sini adalah salat wajib yang lima waktu.

Rahasia Kaya Yaitu Dekat Kepada Allah
Rahasia Kaya Yaitu Dekat Kepada Allah
Mengapa? Apa ada hubungannya salat dan kekayaan?

Ada, kata orang kaya tersebut. Orang yang semakin taat kepada Allah, orang yang rajin atau salat tepat waktu dalam salat wajib maka ia akan dekat dengan Allah. Segala kebutuhannya akan bereskan oleh Allah sendiri. Masjid yang didalamnya jamaah penuh dalam melaksanakan salat wajib lima waktu maka masyarakat di situ akan dilimpahi karunia kekayaan yang kaya raya dan banyak.

Rahasia Kaya Yaitu Dekat Kepada Allah
Lihat saja oleh kamu sendiri. Buktikan sendiri. Di sebuah kompleks perumahan banyak yang melaksanakan salat wajib berjamaan lima waktu secara tepat maka Allah melimpahinya dengan kekayaan. Karena Allah sendiri yang akan membereskan urusan rezekinya. Misalnya di situ dibangun sebuah perusahaan swasta bisa saja atau hal yang lainnya.

Sejak saat itu saya semakin bertekad untuk mengajak masyarakat untuk melaksanakan salat berjamaah di masjid dalam salat lima waktu secara tepat waktu. Mudah-mudahan mereka diberikan kekayaan yang banyak. Karena hal ini dibuktikan sendiri oleh penulis. Orang yang bekerja di kantor ini bernama Budi dimana ia terus terang tidak melaksanakan salat wajib lima waktu bahkan tidak salat jumat sekarang ini, rupanya ia hidup dalam kesulitan dan kesukaran. Rezekinya sulit begitupula kehidupannya. Ia miskin karena tidak solat.

Lalu ada di kampung penulis sendiri ada sebuah blok kampung yang semangat solat wajib lima waktu secara berjamaan di masjid kurang. Akhirnya mereka menjadi miskin semua. Yang kaya raya hanya bekerja di Bandung. Dan bos penulis meneruskan ceritanya bahwa orang kaya raya adalah orang yang dekat dengan Allah SWT dimana ia rajin puasa sunah, ia rajin melaksanakan salat sunat disamping yang wajib. Sehingga Allah SWT memberikannya bonus berupa kekayaan-kekayaan yang berlimpah ruah. Hal ini tak bisa dilepaskan dari Raja Sulaiman yang kaya raya. Nabi Sulaiman kaya raya karena dekat dengan Allah SWT.
 
Demikianlah rahasia kaya yaitu dekat kepada Allah. Bahwa dunia adalah permainan dan senda gurau belaka. Orang yang salat secara tepat waktu akan dijauhkan dari kemiskinan dan kefakiran. Di akhirat wajahnya akan berseri-seri dan di waktu perjalanan menuju Allah akan berjalan secepat kilat. Subhananllah. Ya Allah limpahkanlah kepada kami karunia salat tepat lima waktu. Jadikanlah kami orang yang rajin melakukan salat secara lima waktu. Kuatkan hati dan kaki-kaki kami dalam melaksanakan salat lima waktu berjamaah di masjid. Amin. 


Pikiran Yang Membuat Anda Tidak Kaya Raya