Jumat, 28 Agustus 2015

Kaya Raya Dari Pinjaman Bank BRI



Kaya Raya Dari Pinjaman Bank BRI – John merasakan perlengkapan kantor, gedung dan perkakas dan mesin sudah ia miliki dengan sistem pinjaman. Kemudian ia berpikir bagaimana caranya mendapatkan sang operator dari mesinnya itu. Lalu John mendatangi para karyawan yang bekerja sebagai operator di perusahaan lain. Ia menawari mereka pekerjaan sebagai operator di pabriknya hanya di malam hari dan setiap akhir pekan. Mereka pun menyanggupinya. Namun John tak memiliki uang cash untuk membayar gaji mereka. Selanjutnya, John memberikan usul mengenai gaji mereka didapatkan setelah pesanan produksi dibuat dan setelah dikirim.  Mereka pun kembali menyanggupinya.

Pinjaman Bank BRI
Kaya Raya Dari Pinjaman Bank BRI
Sekarang tugas apa lagi untuk John? Sekarang John mesti menemui pemasok bahan baku. John mengundang sejumlah pemasok bahan baku untuk melihat kondisi perusahaannya yang sudah siap sedia beroperasi namun kurang dalam segi bahan baku. Setelah melihat-lihat kondisi pabriknya, para pemasok bahan baku merasa yakin pabrik John akan berjalan lancer. Mereka siap menyuplai bahan baku dengan masa tempo pembayaran selama sembilan puluh hari atau tiga bulan.

Dengan gagah berani, John memutuskan berhenti dari tempat kerjanya. Ia memilih focus dalam menjalankan pabrik sesuai cita-citanya. Berbekal pengalaman di perusahaan tempatnya bekerja sebagai wiraniaga, John mencari pesanan-pesanan atas barang hasil industri. Mudah sekali bagi John mendapatkan pesanan karena ia sudah terbiasa menjual barang hasil industri. Pesanan demi pesanan ada, kemudian John meminta pasokan bahan baku dari para pemasok. Lalu John menelepon para operator agar segera bekerja di malam hari dan di setiap akhir pekan karena ada pesanan. 

Lalu sama seperti usaha lainnya timbul biaya telepon, biaya listrik, biaya transportasi atau bahan bakar, biaya lainnya. Namun John tidak mempunyai uang cash untuk membayar semua biaya itu. Karena para pelanggannya membayar dalam masa tempo 30 hari. Lalu John memasang sebuah iklan baris di media surat kabar skala lokal dengan tulisan “Dicari cepat seorang investor perorangan”. John tidak mau mengandalkan kaya raya dari pinjaman bank BRI

Beruntung ada sejumlah kecil investor yang serius dan menginvestasikan uangnya di pabrik John. John memperlihatkan surat pesanan, pabrik, surat pengiriman, surat tagihan dll yang membuat para investor sangat yakin kepadanya. Lalu pria yang ramah ini memperoleh modal usaha dalam jumlah besar dengan menjual saham pabriknya sebesar satu dollar per saham. Maka berjalanlah pabrik yang dimiliki oleh John. Dan ia sanggup kaya raya dari mempunyai pabrik tersebut hanya modal nol sama sekali alias modal usaha gratis berbekal kepercayaan para investor. 

Cerita di atas bukanlah cerita kaya raya dari pinjaman bank BRI. Tapi kaya raya dari modal semangat yang tinggi, percaya diri, optimism, walaupun tidak mempunyai uang sama sekali. Karena sesuatu bisa diwujudkan jika kita yakin pasti bisa. Kekuatan alam akan datang dengan sendirinya untuk mewujudkan semua keinginan kita. Janganlah mengeluh bagi anda yang ingin memiliki usaha seperti John tapi tidak memiliki modal uang sama sekali. Tirulah cara John dan semoga anda sukses.