Minggu, 30 Agustus 2015

Hasil Kualifikasi MotoGP 2015 & Bisnis



Hasil Kualifikasi MotoGP 2015 & Bisnis – MotoGP merupakan sebuah tayangan yang senantiasa dicari-orang. Begitupula dengan hasilnya. Berita terbaru mengenai hasil latihan jalur cepat Moto GP Inggris tahun 2015, pembalap Yamaha Jorge Lorenzo jadi yang paling cepat dalam latihan kualifikasi dengan catatan waktu 2 menit 1,429 detik. Jorge Lorenzo mengungguli pesaing beratnya, Marc Marquez yang beda tipis 0,459 detik. Posisi ketiga diduduki oleh Andrea Dovizioso, pembalap Ducati yang berhasil mencapai posisi tiga dari posisi keenam. 
 
Kualifikasi MotoGP 2015 & Bisnis
Kualifikasi MotoGP 2015 & Bisnis
Selanjutnya, mengenai hasil kualifikasi moto GP di Inggris tahun 2015, pembalap Marc Marques sukses menempati posisi pertama dalam seri ke-12 di sirkuit Silverstone. Sedangkan posisi kedua diduduki oleh Jorge Lorenzo, pembalap dari Movistar Yamaha. Persaingan kedua pembalap tersebut sangat tinggi. Silih berganti mereka menempati posisi pertama dan runner up. 

Inilah hasil kualifikasi 2015 MotoGP di Inggris : Pertama, Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dengan waktu 2.00.234. Kedua, pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dengan waktu 2.00.522. Ketiga, pembalap asal Repsol Honda Dani Pedrosa dengan catatan waktu 2.00.716. Keempat, pembalap Movistar Yamaha valentine Rossi dengan waktu 2.00.947. Kelima, pembalap Monster Yamaha Tech Pol Espargaro dengan catatan waktu 3.201.031.   

Hasil Kualifikasi MotoGP 2015 & Bisnis
Ramainya tayangan Moto GP Inggris 2015 dibarengi dengan nilai-nilai bisnis yang menghasilkan pendapatan mencapai milyaran dollar. Hasil pendapatan tersebut diraih dari penjualan tiket. Tikel dijual secara online maupun non online. Selain itu, penghasilan pembalap bisa didapatkan dari pihak sponsor maupun dari perusahaan tempatnya bekerja. Bisa dibayangkan penghasilan perbulannya pembalap MotoGP di Inggris 2015. Mereka pastinya kaya raya mendapatkan penghasilan dua kali lipat baik dari pihak sponsor iklan maupun dari perusahaan itu sendiri. Apalagi mereka sanggup menjuarai kualifikasi Moto GP ataupun menjuarai kejuaraan dunia MotoGP. Pastinya mereka mendapatkan bonus yang berlipat ganda dari perusahaan otomotif itu sendiri. Selain itu, tawaran membintangi sejumlah iklan akan laris manis.

Di Indonesia pernah mengadakan kejuaraan Moto GP dan sukses. Hal itu tidak terlepas dari pihak sponsor yang mendukung pendanaan. Akan tetapi, pernah pula di Indonesia gagal mengadakan kejuaraan Moto GP Internasional 2015 karena kekurangan dana baik dari sponsor maupun pemerintahan.

Bisnis yang menggiurkan dari usaha MotoGP ini juga meliputi berbagai media televisi. Hal ini dapat dilihat dari sebuah staisun televivi yang menayangkan siaran Moto GP pastinya mereka akan mendapatkan porsi iklan yang sangat banyak dari pihak soponsor. Sehingga program televise tersebut laris manis dijejali iklan. Sebab para pemirsa berjuta-juta di tanah air menyaksikan siaran ulang MotoGP di Inggris tahun 2015 dengan menjagokan pembalap mereka. Dan yang paling banyak dijagokan di tanah air adalah pembalap Valentino Rossi yang pernah berkunjung ke Indonesia. Itulah hasil kualifikasi motoGP 2015 & bisnis. 

Baca juga : Cari Modal Usaha Gratis