Kamis, 10 Maret 2016

Ambruk Hotel Club Bali Cianjur Peristiwa Memalukan

Ambruk Hotel Club Bali Cianjur Peristiwa Memalukan - Sebuah peristiwa memalukan terjadi lagi yakni runtuhnya hotel club bali di cianjur yang diakibatkan longsor tanah yang memakan banyak korban jiwa termasuk anak anak. Memalukan disebut demikian karena hotel ini dibangun di atas lahan hijau resapan air yang dilarang dibuat bangunan di sekitar itu. Jelas hotel club bali melanggar peraturan perda setempat. Sehingga harus ditindak tegas. Mengenai para korban yang luka dan korban jiwa yang meninggal dunia dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ada satu keajaiban yang terjadi ketika seorang anak kecil mampu bertahan hidup di tengah reruntuhan hotel dan bisa menyelamatkan diri. Sedangkan ayahanda tercinta meninggal dunia sedang posisi menahan reruntuhan agar tidak menimpa buah hati tercinta. Hal ini membuktikan kasih sayang ayah sungguh besar.

Ambruk Hotel Club Bali Cianjur Peristiwa Memalukan
Ambruk Hotel Club Bali Cianjur Peristiwa Memalukan
Hotel Club Bali Cianjur merupakan sebuah bisnis perhotelan yang dibangun oleh seorang pelaku usaha bidang perhotelan. Usaha hotel di Cianjur tumbuh subur karena banyak turis yang pergi ke daerah ini. Apalagi kota Cianjur berdekatan dengan Jakarta. Bisnis hotel merupakan bisnis yang laris manis dijalankan di perkotaan. Arus kas bisnis hotel sangat besar dan cepat perputarannya sehingga diminati banyak orang usaha perhotelan ini termasuk hotel Club Bali di daerah Cianjur. Hal ini membuat banyak orang lebih memilih membuka usaha hotel dibanding usaha lainnya. Maka bermunculan dan menjamur hotel di kota besar seperti di Cianjur walaupun di tempat rawan longsor. Tugas pemerintah daerah untuk menindaknya secara tegas bahkan meruntuhkan hotel tersebut seperti hotel bali club untuk keamanan semua orang.

Ambruk Hotel Club Bali Cianjur Peristiwa Memalukan
Para tamu hotel yang menjadi korban longsor di hotel bali club di Cianjur mereka adalah orang yang berduit dan kaya raya. Namun semua itu tidak ada yang menolongnya. Kembali lagi ke pembahasan awal bahwa usaha hotel merupakan bisnis yang menguntungkan sekali di perkotaan dengan penghasilan bersifat pasif. Dimana ketika kita tidur maka penghasilan terus mengalir. Usaha ini tidak memerlukan perhatian yang cermat. Pendek kata, banyak orang yang memiliki uang berlebih dan banyak lebih memilih menginvestasikan uang mereka pada bisnis hotel. Karena bisnis hotel anti krisis bukan bisnis musiman serta mudah dalam pengelolaannya.

Bisnis hotel adalah sebuah bisnis penginapan yang nyaman. Jadi semaksimal mungkin dibuat suasana hotel yang nyaman sekaligus aman. Tapi ternyata ini tidak. Hotel club bali di Cianjur didirikan di daerah rawan longsor tanah. Maka ketika hujan tiba tanah di atas longsor dan menimpa bangunan hotel club bali yang mengakibatkan banyak penginap dan tamu hotel luka parah dan kritis serta meninggal dunia. Walaupun ada yang selamat tapi jumlah yang meninggal dunia lumayan besar. Hal ini menjadikan pemerintah harus intropeksi diri untuk menjaga keamanan dari sebuah bangunan hotel.

Hotel club bali Cianjur dipergunakan oleh mereka yang sedang ada acara ataupun dengan mobilitas pekerjaan tinggi sekali. Seperti para turis, para pegawai negeri yang sedang melaksanakan dinas kerja keluar daerah, orang atau sopir yang kemalaman dll. Namun ada satu hal yang menarik. Ternyata ada seseorang yang nginap di hotel hanya untuk menikmati hidangan hotel bintang lima tersebut. Hal itu tak terlepas dari koki atau super chef yang dimiliki hotel itu memang sangat bagus dan ahli di dunia. Ambruk Hotel Club Bali Cianjur Peristiwa Memalukan. Semoga tidak terulang lagi. Jika peristiwa amruknya hotel terjadi maka bisnis pariwisata di Cianjur akan hancur. Bisnis hotel akan senantiasa laris manis jika terjadi keamanan hotel