Kamis, 10 Maret 2016

Peluang Usaha Sale Pisang



Peluang Usaha Sale Pisang – Akhir-akhir ini perusahaan sale pisang ambarsari tempat penulis bekerja mengalami goncangan dahsyat. Hal ini tak terlepas dari sulitnya mendapatkan pasokan pisang ambon lumut dari para supplier. Sudah ditelepon dan dihubungi para supplier pisang namun mereka mengatakan pisang ambon yang mereka miliki saat ini tidak ada sama sekali. Sudah beberapa hari para pegawai karyawan sale pisang ambarsari libur. Hal tersebut tentu saja merugikan semua pihak baik konsumen, pemilik usaha sale pisang ambarsar, dan para karyawan sale pisang ambarsar. Sehingga karyawan pabrik sale pisang ambarsari yang terletak di Jalan Tanjungkerta – Hariang RT 01 Rw 04 Desa Kertamekar Kecamatan Tanjungkerta (Seberang PAUD) satu persatu mengundurkan diri. Seperti Reni, Ade, Uteng, Amid, Amay dll.

Namun menurut pengusaha sale pisang ambarsari yang sukses bernama Ganjar Kabul hal ini dialami oleh semua perusahaan sale pisang. Dimana mereka juga mengalami kesulitan dalam pasokan pisang ambon dari para supplier. Ganjar Kabul pernah mengambil inisiatif untuk membeli pisang ambon lumut dari daerah Lampung sebanyak puluhan ton. Akan tetapi, setelah dianalisa mendalam harga pisang ambon lumut dari Lampung sangat mahal sekitar Rp 5000 perkilogram yang membuat pasokan pisang ambon dari Lampung dihentikan. Pendek kata, jika sobat mempunyai pisang ambon dalam jumlah banyak atau berminat menjadi supplier pemasok pisang ambon ke pabrik sale pisang ambarsari bisa menghubungi email : admambarsari@gmail.com.

Peluang Usaha Sale Pisang
Kesulitan yang dilanda perusahaan sale pisang ambarsari juga dialami perusahaan sale pisang lainnya di tanah air. Juga dialami oleh perusahaan keripik kentang lainnya. Bahkan diantara mereka ada yang terpaksa menutup usaha sale pisang dan keripik kentang. Namun karena pemilik pabrik sale pisang ambarsari terkenal tangguh dan ulet maka bisnis sale pisang ambon ambarsari tetap berjalan walaupun tidak normal. Maksudnya tanggal gajian para pegawai ditunda. Uangnya digunakan untuk membeli pisang. Para pekerja dirumahkan sementara. Jika ada pasokan pisang ambon maka bekerja sebagaimana biasa. Sistem gaji menggunakan system gaji harian. Namun Ganjur Kabul selaku owner sale pisang Ambarsari berjanji pada bulan April 2016 usaha sale pisang ambarsari berjalan normal. Gaji tepat waktu disebabkan adanya dukungan dana modal usaha dari bank Mandiri sebesar satu milyar rupiah.

Peluang Usaha Sale Pisang
Jika anda berminat membeli sale pisang ambarsari maka bisa memesan sale pisang ambarsari melalui website ini dengan mengisi di kolom komentar atau email ke : admambarsari@gmail.com. Ada tiga pilihan bentuk sale pisang ambarsari yakni bentuk pipih, cincin dan iris. Komentar para pelanggan sangat positif dimana sale pisang ambarsari merupakan sale pisang yang berkualitas tinggi dibuat dari bahan pisang ambon terpilih dengan rasa yang sangat enak dan konsumen menjulukinya si madu. Pengiriman bisa melalui kantor pos atau lewat JNE maupun Fedex. Jika sobat mempunyai toko oleh-oleh maka bisa mengisi toko dengan sale pisang yang terkenal enak ini.

Itulah Peluang Usaha Sale Pisang ambarsari. Semoga para pembaca dapat menambah wawasan dan mengambil peluang bisnis emas ini.