Kamis, 31 Maret 2016

Cara Agar Mantan Kekasih Kembali



Cara Agar Mantan Kekasih Kembali – Artikel ini dibuat untuk mendongkrak SEO mengingat sepinya pengunjung blog ini dikisaran 80 pengunjung perhari padahal sudah berdiri selama dua tahun. Tulisan yang berkenaan dengan kiat mantan kekasih merindukan kembali ini adalah sebuah pengalaman nyata penulis dalam menjalin cinta asmara.

Cara Agar Mantan Kekasih Kembali
Cara Agar Mantan Kekasih Kembali
Sebelumnya penulis berkenalan dengan gadis bernama xx yang kemudian berlanjut menjadi pasangan kekasih. Namun wanita itu memutuskan penulis. Saat itu penulis kalang kabut. Tidak tahu bagaimana caranya supaya mantan kekasih bisa kembali. Akan tetapi, kini penulis tahu caranya setelah menempuh biduk rumahtangga. Cara agar melupakan kekasih adalah mencari pengganti baru. Dan Alhamdulillah penulis mendapatkan pasangan hidup yang lebih baik dari mantan.

Ditanya mengenai kiat agar mantan kekasih kembali sebenarnya mudah-mudah gampang. Yang penting jika hubungan asmara cinta putus maka jangan peduli lagi sama mantan. Jangan pernah menelepon atau berkirim surat dan kabar. Biarlah ia hidup dengan dunia sendiri. Dan anda hidup dengan dunia sendiri. Biarlah hubungan yang putus berlarut tanpa ada kabar. Hal tersebut akan membuat mantan kekasih merindukan masa saat-saat bahagia dengan anda.

Tapi bagaimana jika mantan kekasih tidak menghubungi anda sama sekali? Berarti ia tidak mencintai anda dan bukan kekasih setia pilihan Tuhan buat anda. Masih banyak cewek lain yang bisa dijadikan pasangan hidup yang baik dan setia. Seorang wanita yang memutuskan hubungan cinta asmara berarti wanita itu bukanlah terbaik bagi pria tersebut. Wanita adalah lambang kesetiaan.

Cara Agar Mantan Kekasih Kembali
Sekali lagi agar mantan kekasih menghubungi anda adalah membiarkan ia untuk hidup di dunianya. Hilanglah anda dalam kehidupannya. Jika ia merasa kehilangan atau karena cinta pasti akan menelepon dan menghubungi anda. Seorang pria harus berani memilih wanita lain jika wanita yang dipilih ternyata tidak cocok dan bukan pilihan hidup.

Biasanya jika anda sudah diputuskan oleh mantan kekasih selalu menelepon ia menanyakan kabarnya. Hello? Anda bukan siapa-siapa dia lagi. Biarkanlah ia dengan pilihan hidupnya. Jika sobat menelepon mantan maka ia tidak akan respek kepada sobat. Ia tidak akan perhatian dan rindu kepada sobat. Berilah ia kebebasan untuk memilih pasangan hidup. Berikanlah ia penyesalan yang mendalam jika tidak memilih sobat sebagai pasangan hidupnya. Misalnya sobat memiliki kekayaan yang sangat banyak, orang tampan, orang tajir dll.

Demikianlah yang penulis ketahui mengenai cara agar mantan kekasih kembali. Semoga bisa bermanfaat kepada para pembaca. Jika sedang putus cinta janganlah patah semangat. Teruslah semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Biarkan mantan hidup dengan dunianya. Dan anda hidup dengan dunia sendiri. Jangan terlalu sering meneleponnya. Tapi jarang atau tidak sama sekali menelepon karena hal itu akan membuat mantan kekasih merindukan sobat kembali. Hal itu akan membuat hubungan anda dengan mantan kembali lagi. Selamat mencoba.