Rabu, 23 Maret 2016

Waralaba Paling Menguntungkan 2016

Waralaba Paling Menguntungkan 2016 - Pemerintah menggalakkan penciptaan sejuta pengusaha baru di tanah air. Hal ini tak terlepas semakin banyak pengusaha di suatu negara maka semakin sejahtera negara tersebut.  Sehingga banyak orang lebih memilih menjadi pengusaha ketimbang karyawan. Dan memang demikian. Enak sekali menjadi pengusaha tanoa harus disuruh dan diatur serta jam kerja yang bebas seenaknya. Selain itu menjadi karyawan bisa membuat kaya raya dan bebas finansial seseorang serta bisa mendelegasikan pekerjaan yang tidak kita sukai kepada orang lain. Banyak sekali jenis usaha yang bisa dilakukan seseorang. Yakni memulai usaha sendiri dengan brand sendiri dan memilih usaha waralaba yang bisa dipilih di tahun 2016 yang sangat menguntungkan.
 
Waralaba Paling Menguntungkan 2016
Waralaba Paling Menguntungkan 2016

Sobat tentu sedang mencari usaha waralaba atau franchise yang laris manis kan. Berita baiknya sekarang memulai bisnis waralaba tidak memerlukan modal besar. Ada sebuah waralaba yang menawarkan paket kemitraan dengan harga murah. Dan adapula usaha franchise yang dibanderol dengan harga sedang dikisaran Rp 15 juta sampai Rp 50 juta. Usaha waralaba dicari banyak orang. Penulis jadi teringat ketika melihat seorang murid SMA selepas pulang sekolah ia langsung menggelar lapak dagangannya yang bersifat waralaba minuman. Bisnis waralaba sangat cocok dijalankan oleh kalangan pelajar sebagai proses belajar berbisnis dan berwirausaha. Agar ke depan tidak lagi mencari pekerjaan setelah lulus SMA. Namun bisa menciptakan lapangan kerja baru bagi orang lain. 
 
Peluang usaha waralaba yang harganya murah dan menjanjikan bisa dijalankan oleh siapa saja baik kalangan ibu rumahtangga, pelajar, karyawan, pengangguran dll. Bisnis waralaba bisa dijadikan peluang bisnis sampingan yang cukup menjanjikan dan bisa dijalankan secara rumahan. Seiring semakin sulitnya perekonomian bangsa Indonesia maka banyak ibu rumahtangga di tanah air yang menjalani bisnis waralaba bidang minuman dan makanan di depan rumahnya dengan potensi penghasilan lumayan besar asalkan tempat usaha yang cukup strategis. Hal ini dilakukan oleh seorang ibu rumahtangga untuk menambah penghasilan keluarga yang pas-pasan. 
 
Jika sobat merupakan seorang mahasiswa, karyawan maupun ibu rumahtangga yang tengah mencari ide usaha yang paling menjanjikan di tahun 2016 bidang makanan dan minuman maka penulis akan membeberkan sebuah usaha kuliner dahsyat yang menguntungkan sekali di tahun kini. Yaitu sebuah usaha waralaba dalam bidang makanan yang paket kemitraan dihargai dengan sangat murah namun potensi untung besar. Bisnis franchise dalam bidang makanan tak jauh dari menjual makanan. Mengapa penulis bilang peluang bisnis kuliner sangat menjanjikan dibanding usaha lainnya?! Karena makanan merupakan kebutuhan dasar manusia dan kebiasaan atau budaya masyarakat tanah air sangat senang menikmati berbagai makanan baru yang enak dan mereka akan makan secara terus menerus selama ia hidup di muka bumi.
 
Waralaba Paling Menguntungkan 2016 
Dalam satu minggu biasanya ada satu hari yang dipergunakan oleh seseorang untuk makan bersama keluarga di luar rumah. Atau mereka seringkali mentraktir makan seseorang ketika lulus ujian sekolah, merayakan ulang tahun, merayakan kelulusan diterima bekerja di perusahaan terkenal, dll. Peristiwa syukuran membuat banyak orang melakukan acara kegiatan makan bersama. Sekarang bentuk syukuran makan bersama bisa dilakukan di dalam rumah secara sederhana maupun di luar rumah dengan mentraktir makan di sebuah pusat kuliner, restoran, rumah makan cepat saji dan lain-lain. Hal ini tak terlepas dari budaya masyarakat Indonesia yang gemar makan. Sehingga memunculkan suatu peluang usaha baru dalam bidang kuliner khususnya waralaba makanan yang cukup menjanjikan yaitu waralaba ayam bakar dan ikan bakar celebrity. 
 
Franchise Ayam Bakar Dan Ikan Bakar Celebrity adalah sebuah bisnis waralaba kuliner bidang makanan yang cukup menjanjikan dan digemari banyak orang. Waralaba ini bisa dimiliki oleh siapapun juga dari berbagai kalangan lewat sistem kerjasama mitra usaha. Tidak perlu merintis usaha dari nol membangun brand sendiri, membangun sistem dan cara kerja sendiri sebab lewat bisnis waralaba Ayam Bakar dan Ikan Bakar Celebrity maka oara pelaku usaha tinggal menjalankan usaha dengan sistem kerja yang sudah ada dan terbukti berhasil. Adapun harga paket kerjasama mitra usaha yang ditawarkan waralaba kuliner ini sangat terjangkau bagi semua kalangan. Sehingga sangat menjanjikan untuk dijalani apalagi harga jual produk kuliner yang ditawarkannya terbilang sangat murah meriah dan ramah terhadap kocek seseorang. 
 
Oleh karenanya, bagi ibu bapak, mahasiswa, adik pelajar, karyawan, pelaku usaha kecil, ibu rumahtangga yang tertarik dan mau belajar membuka usaha kuliner yang menguntungkan di tahun 2016 maka bisa mengambil kesempatan emas ini. Dengan modal investasi kecil seseorang bisa balik modal dalam waktu super cepat. Apalagi bisnis kuliner sudah mafhum oleh semua orang merupakan sebuah usaha yang memiliki keuntungan bersih dua kali lipat dari modal yang telah dikeluarkan. Tentu ini sebuah peluang usaha paling menguntungkan di abad ini. Namun perlu dipahami bahwa bisnis kuliner sangat tinggi tingkat persaingannya. Ditambah lagi persaingan usaha waralaba makanan yang cukup sangat tinggi pula. Tapi persaingan usaha waralaba makanan yang dibakar masih cukup prospek cerah. Jika berminat membuka usaha waralaba bidang makanan ayam bakar dan ikan bakar celebrity bisa kontak di www.Ayambakarikanbakarcelebrity.wordpress.com. 
 
Adapun yang menjadi pemilik waralaba ayam bakar dan ikan bakar celebrity adalah seorang pria bernama Hendra. Pria tampan ini sudah membuka usaha waralaba makanan sejak tahun 2012 sampai sekarang ini. Franchise ini masih baru namun telah berkembang pesat dalam waktu singkat. Sekarang sudah diresmikan cabang kedua usaha waralaba ini di wilayah Bekasi. Jika anda mempunyai modal usaha yang mencukupi bisa menjajal bisnis ini yang terbukti paling populer di tahun 2016 dengan menjadi mitra usahanya. Syaratnya selain memiliki modal usaha uang yang besar tapi juga harus menyediakan lokasi usaha yang strategis. 
Dengan penuh kerja keras, semangat pantang menyerah, ulet, tekun dan sabar serta jeli memanfaatkan peluang bisnis yang ada membuat Hendra menjadi pengusaha waralaba makanan yang sukses dan kaya raya. Kesuksesan yang diraih buah dari kerja keras dan sikap positif lainnya selama ini. Bisnis anti krisis dan bukan bisnis musiman begitulah julukan bagi usaha waralaba makanan ikan bakar dan ayam bakar Celebrity yang didirikan oleh pria ramah bernama Hendra. 
 
Banyak orang sekarang ini memiliki berbagai penyakit. Tak jarang mereka dianjurkan oleh dokter untuk tidak makan makanan berlemak dan digoreng dengan minyak. Maka munculah makanan yang dibakar yang tentu lebih menyehatkan.l badan dengan rasa yang enak dan gurih dengan cita rasa khas. Atas hal itulah usaha waralaba Ayam bakar dan ikan bakar Celebrity muncul di khalayak umum untuk melayani kebutuhan para pelanggan. Dari hari ke hari para pelanggan dan pembeli waralaba makanan ini bertambah banyak yang tersebar dari berbagai kalangan seperti anak muda, selebritis, pejabat, karyawan, dll. Adapun untuk bergabung dengan waralaba populer ini sobat bisa menghubungi kantor pusat waralaba ini yang berada di Apartemen Sudirman Park Wilayah Thamrin. 
 
Ayo manfaatkan peluang bisnis yang menguntungkan ini dengan menjadi mitra usaha waralaba ikan bakar dan ayam bakar celebrity dengan modal investasi dimulai ebesar Rp 25 juta. Mitra usaha waralaba akan mendapatkan fasilitas komplit mencakup baju seragam karyawan, gerobak, suplai bahan baku, brosur, xbanner, peralatan panggangan, pelatihan usaha dan lain sebagainya. Suplai bahan baku sangat cepat khusus di wilayah Jabotabek. Franchise laris manis ini tidak memungut biaya royalti. Seluruh keuntungan milik mitra usaha seratus persen. Selain modal investasi bisa dimulai dari Rp 15 juta, ada pula paket kerjasama kemitraan usaha dengan modal investasi sebesar Rp 50 juta yang tentu saja fasilitas yang diberikan lebih lengkap lagi. 
 
So, bagi siapapun di seluruh tanah air baik karyawan, para pengusaha kecil, pengangguran, pemuda, mahasiswa, pelajar, ibu rumahtangga bisa memulai bisnis kuliner waralaba ayam bakar dan ikan bakar celebrity yang memiliki pangsa pasar yang sangat luas. Karena makanan ikan bakar dan ayam bakar sangat digemari semua kalangan dari anak kecil hingga orang dewasa. Usaha ini akan laku keras selama manusia masih hidup di muka bumi. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi website yang telah disebutkan di atas. 
 
Demikianlah Waralaba Paling Menguntungkan 2016 yakni usaha franchise dalam bidang kuliner seperti usaha kuliner ayam bakar dan ikan bakar. Semoga bisa memberikan manfaat kepada para pembaca. Simak terus blog yang kita cintai ini untuk mengupas peluang usaha baru selanjutnya yang lebih menjanjikan dan menguntungkan di tahun 2016.Siapapun yang membutuhkan ebook tentang 140 jenis usaha waralaba bisa memesannya kepada penulis dengan harga Rp 50 000 mencakup 140 halaman beserta alamat lengkap waralaba dan nomor kontak waralaba.

Baca : Cara Membuka Usaha Minimarket
Cara Membuka Usaha Minimarket Untung 100 Juta