Sabtu, 12 Maret 2016

Rahasia Bisnis Tusuk Sate

Rahasia Bisnis Tusuk Sate - Kata mutiara menyatakan jangan anggap hal sepele karena dari hal sepele jika dikumpulkan jadi hal besar. Hal itu terbukti dalam lapangan bisnis tusuk sate. Ternyata hal sepele bisa mendatangkan omset besar seperti yang dialami pria ini. Tentu anda sudah mengenal tusuk sate yakni peralatan untuk menusuk sate yang terbuat dari serutan bambu ukuran panjang kecil. Pada waktu makan sate maka sobat akan melihat tusuk sate yang dipegang. Karena asyiknya makan sate seringkali orang melupakan asal muasal tusuk sate. Ternyata tusuk sate merupakan lahan bisnis juga yang cukup menjanjikan selain bisnis sate itu sendiri. Bahkan penghasilan usaha tusuk sate bisa melebihi penghasilan berjualan sate di pinggir jalan kaki lima.

Tusukan sate merupakan lahan bisnis tersendiri karena banyak orang yang menyukai makanan sate. Dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa menyukai kuliner khas ini. Dengan demikian menimbulkan sebuah peluanh usaha berjualan sate baik sate kambing, sate kelinci maupun sate ayam. Di daerah penulis saja sudah ada lima penjual sate dan kelimanya laris manis. Sehingga membuka usaha jualan sate sangat prospektif dan menjanjikan untuk dijalani bagi seorang yang sedang mencari peluang usaha baru. Salah satu modal usaha dalam berjualan safe adalah tusuk sate ayang bisa dengan mudah kita beli di sejumlah pasar tradisional maupun minimarket dan supermarket. Pada waktu hajatan seperti aqiqah, pernikahan, sunatan, syukuran adalah masa panen bagi usaha tusuk sate. Karena di waktu inilah banyak orang membutuhkan tusuk sate dalam jumlah besar. Hal ini menjadi peluang usaha baru yang menguntungkan.

Rahasia Bisnis Tusuk Sate
Para penjual sate banyak sekali di satu daerah membuat usaha tusuk sate laris manis. Rahasia bisnis tusuk sate terletak pada pembuatan tusuk sate yang berkualitas, higienis dan amat halus. Adapun pangsa pasar usaha tusuk sate antara lain para penjual sate keliling, penjual sate menggunakan sepeda motor maupun permanen. Lalu minimarket pun bisa dititipi tusuk sate secara konsinyasi. Berdasarkan pengalaman para pengusaha tusuk sate dalam sebulan mereka mampu mengjasilkan keuntungan hingga ratusan juta rupiah. Wow hebat sekali para pengusaha sukses tusuk sate di tanah air.

Hal ini dibuktikan oleh pria bernama lengkap Andri Febrianto. Pengusaha muda sukses kaya raya ini memulai usaha tusuk sate dari kecil hingga berkembang besar sekarang ini. Pengusaha tusuk sate asal kota Malang ini memcapai kesuksesan dalam bisnis tusuk sate dalam waktu lima tahun. Dalam sebulan ia mampu meraup laba sampai Rp 50 juta dari usaha berjualan tusuk sate. Ia membuat sendiri tusuk sate didukung 2 pegawai setianya. Jika anda sedang mencari peluang usaha menjanjikan tidak ada salahnya mencoba bisnis tusuk sate. Karena pembuatan tusuk sate mudah sekali. Sebuah batang bambu dipotong kecil kemudian diserut halus hingga membentuk tusuk sate. 

Sekian saja Rahasia Bisnis Tusuk Sate. Baca lagi artikel yang terkait Bisnis Sate Untung Rp 160 Juta Perbulan.