Rabu, 09 Maret 2016

Mengenal Ketentuan Dan Syarat Google Adsense

Mengenal Ketentuan Dan Syarat Google Adsense - Begitu banyak para blogger yang ingin memulai usaha bisnis online google adsense. Yak jarang untuk mendaftar google adsense sangat sulit. Hal ini tak terlepas dari peraturan dan ketentuan dari google adsense yang begitu ketat dan berat yang mengakibatkan banyak orang ditolak dalam mengikuti bisnis internet google adsense. Blog yang didaftarkan ditolak dengan alasan konten yang tidak memadai. Kalau begini caranya banyak orang beralih ke alternatif google adsense seperti chitica. Namun jika anda berjuang keras bisa saja menjadi diterima kerja sebagai publisher google adsense dengan beberapa syarat dan ketentuan yang telah mereka tetapkan.
 
Mengenal Ketentuan Dan Syarat Google Adsense
Mengenal Ketentuan Dan Syarat Google Adsense

Lalu apa saja ketentuan dan syarat yang diumumkan oleh google adsense? Ada lagi orang yang sudah bekerja di google sebagai publisher google adsense namun karena melanggar TOS atau ketentuan adsense maka akun adsense mereka dibanned atau diberhentikan dari keanggotaan. Segitu ketat google adsense membuat takut banyak orang alias takut di PHK. Yang sangat disayangkan ketika penghasilan dari google adsense sudah mau payout atau sudah besar tiba-tiba akun adsensed dibanned total. 

Seperti sekarang ini penulis telah mendaftar ke google adsense tapi belum ada kabarnya. Saya adalah seorang penulis profesional. Lalu mendaftarkan blog mengikuti bisnis google adsense tapi sayang lamaran kerja saya ditolak dengan alasan konten yang tidak memadai. Lalu bulan berikutnya membuat blog yang lebih profesional lalu didaftarkan google adsense lagi tiba-tiba ditolak lagi dengan alasan konten yang tidak memadai. Saking kesalnya terhadap bisnis google adsense yang tidak kunjung datang membuat penulis sempat frustasi dan memilih pekerjaan online sebagai penulis artikel online dan menjalankan alternatif adsense seperti iklan popcash. Namun niat untuk mendaftarkan blog ke adsense kian membara. Sekarang penulis tinggal menunggu hasil review kedua dari google adsense. Pendek kata, ikut program google adsense tidak mudah bagi penulis hebat profesional sekalipun. Penolakan adsense hanyalah membuat kuat seorang blogger. 

Mengenal Ketentuan Dan Syarat Google Adsense
Salah satu ketentuan google adsense adalah pelamar kerja hanya diwajibkan atau diperbolehkan mempunyai satu akun adsense. Mempunyai lebih dari satu akun adsense tidak diperbolehkan dan bisa mengakibatkan hukuman atau pinalti atas tindakan tersebut. Kemudian pelamar kerja google adsense usia minimal adalah 18 tahun. Usia dibawah 18 tahun tidak diperkenankan gabung program periklanan google adsense. Kemudian untuk mengikuti program google adsense, terlebih dulu pelamar mendaftakan blog yang dimiliki ke google adsense. Jika disetujui maka ia sudah bisa menghasilkan uang dengan blog. Namun pihak adsense bisa menolak aplikasi permohonan adsense seseorang dengan cara tidak memberikan akun adsense atau memberikan akun adsense dengan daya jelajah akun yang dibatasi. 

Demikianlah Mengenal Ketentuan Dan Syarat Google Adsense. Untuk ketentuan dan peraturan lainnya dari adsense bisa simak blog ini.