Minggu, 13 Maret 2016

Peluang Usaha Sampingan 2016

Peluang Usaha Sampingan 2016 - Inilah peluang usaha menjanjikan di tahun 2016 yakni usaha berjualan pulsa secara keliling maupun menetap di counter. Untuk membuka  usaha menjual pulsa ponsel sangat mudah dan tak memerlukan modal usaha yang lumayan besar. Dengan modal sedikit kecil saja minimal Rp 100 ribu sudah bisa menjalankan bisnis pulsa. Bisnis berjualan pulsa bisa digabungkan dengan usaha berjualan kartu sim ponsel, aksesoris telepon genggam, jualan token listrik, ppob, dan lain sebagainya. Adapun modal usaha berjualan pulsa antara lain tempat yang strategis jika ingin membuka konter pulsa, etalase ukuran kecil untuk memajang aksesoris ponsel dan kartu sim, mempunyai satu buah ponsel sebagai alat pengisian pulsa atau pengiriman pulsa elektrik.
 
Peluang Usaha Sampingan 2016
Peluang Usaha Sampingan 2016
Seperti sudah disebutkan sebelumnya, modal usaha untuk memulai bisnis berjualan pulsa sangat kecil. Siapapun bisa menjalankan usaha jual pulsa karena modal yang dibutuhkan sangat minim. Dengan uang Rp 50 ribu bisa menjalankan bisnis berjualan pulsa. Lalu modal usaha lainnya adalah etalase yang bisa dibuat sendiri ataupun membeli etalase langsung dari para pembuat etalase yang tersebar di berbagai sudut kota di pinggir jalan. Harga etalase kecil untuk berjualan pulsa sekitar Rp 500.000. Sedangkan jika sobat ingin menambah barang dagangan dengan menjual aksesioris handphone dan kartu sim dan voucher pulsa maka bisa merogoh kocek lebih dalam sebesar Rp 400 ribu.

Peluang Usaha Sampingan 2016
Adapun yang menjadi pangsa pasar usaha jualan pulsa sangat luas. Bisa dimulai dari lingkungan anggota keluarga, sahabat, teman, rekan kerja, tetangga, kenalan dekat, komunitas, dan lain sebagainya. Untuk sukses dalam bisnis jualan pulsa bukan modal usaha yang kuat harus berperan tapi banyaknya calon konsumen loyal seperti teman, anggota keluarga dan tetangga. Semakin banyak teman, tetangga dan anggota keluarga maka semakin besar penghasilan yang akan didapatkan dengan modal kecil.

Peluang bisnis sampingan lainnya di tahun 2016 yang sangat menguntungkan adalah usaha berjualan dalam bidang kuliner. Seperti berjualan makanan ringan, ayam goreng, sale pisang dll. Usaha kuliner sangat mudah kita jumpai di berbagai tempat. Karena manusia membutuhkan makan setiap hari. Sehingga bisnis makanan disebut juga sebuah usaha yang potensial menguntungkan laba besar. Banyak pengusaha kuliner muda yang sukses dalam bidang ini hingga meraup untung milyaran rupiah seperti usaha produksi dan jualan donat. Kemudian jika usaha kuliner telah sukses dan menguntungkan melalui sistem yang baik maka bisa bisa dijalankan dengan membuka cabang di tempat lain melalui sistem franchise atau waralaba. Pangsa pasar akan kian besar dan keuntungan pun besar.

Demikianlah Peluang Usaha Sampingan 2016. Semoga bisnis sampingan bisa anda tekuni agar menambah penghasilan keluarga. Untuk informasi mengenai peluang usaha waralaba franchise di Indonesia bisa kunjungi www.usahabersama.net.