Sabtu, 14 Mei 2016

Cara Agar Mantan Menghubungi Kita Kembali



Cara Agar Mantan Menghubungi Kita Kembali – Hidup tidak sepenuhnya berjalan seperti yang kita inginkan. Seringkali hidup berjalan tidak seperti yang kita inginkan. Klau hal itu terjadi janganlah bersedih, kecewa, dan putus asa. Allah SWT berfirman : Sesungguhnya hanya orang kafir yang berputus asa dari rahmat Allah. Begitupula dalam hubungan percintaan seseorang. Seringkali hubungan cinta putus. Seperti yang dialami oleh penulis beberapa tahun ke belakang. Sebab yang bisa mengakibatkan putus cinta bisa karena pihak pasangan perempuan maupun pria. Dan itulah resiko menjalin hubungan jatuh cinta. Cinta hanya diperuntukkan bagi orang-orang dewasa.

Cara Agar Mantan Menghubungi Kita Kembali
Cara Agar Mantan Menghubungi Kita Kembali (www.gambarbbm.com)
Apa yang terjadi dengan pasangan yang sedang jatuh cinta? Pastinya dunia serasa milik berdua. Betapa indahnya saat jatuh cinta dan diterima cinta oleh kekasih. Semuanya serasa indah nian. Sehingga penyanyi tempo dulu Indonesia Gombloh mengatakan jika orang jatuh cinta maka rasa tai ayam rasanya enak. Dan terakhir yang tidak boleh dilupakan adalah orang yang sedang jatuh cinta pastinya lebih memainkan peranan emosi atau otak kanan. Hal-hal yang buruk terhadap pasangan tidak dihiraukan. Tidak ada yang buruk dari pasangan. Logika sudah tercerabut sangat kuat. Hal ini pernah dialami oleh penulis.  Tatkala penulis jatuh cinta pada seorang wanita cantik maka akal dan logika tidak berperan lagi. Penulis terus berkorban demi kekasih padahal kekasih tidak mencintai penulis sama sekali.

Tak berlangsung lama kemudian, sang kekasih mengucapkan kata putus karena teringat oleh mantan kekasihnya terdahulu. Pengorbanan waktu, tenaga, uang yang lumayan banyak telah disia-siakan oleh penulis. Mantan kekasih menolah kembali. Saat itulah kecewa, sedih dan sakit hati terus dialami oleh penulis setiap hari. Hingga akhirnya bertemu dengan seorang perempuan cantik bernama Rita Erniawati yang kelak menjadi isteri terbaik dan setia penulis. Bahkan isteri penulis lebih baik dari mantan kekasih sebelumnya. Terimakasih Ya Allah.

Cara Agar Mantan Menghubungi Kita Kembali
Sejak penulis putus cinta dengan mantan kekasih, penulis berupaya agar mantan kekasih mau kembali seperti dahulu. Berikut ini cara-cara dan tips ampuh agar mantan kekasih dapat kembali kepada kita, antara lain : bersikap tenang saat mantan kekasih mengucapkan kata pisah. Ini berarti Allah SWT akan memberikan anda pasangan hidup yang lebih baik lagi. Jangan biarkan mantan melihat anda menjadi sedih karena putus cinta. Bersikaplah tegak dan berbahagia dengan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya. Hal ini akan membuat mantan ingin kembali kepada anda.

Langkah berikutnya tips mantan kekasih bisa kembali adalah bersikap biasa ketika bertemu dengan mantan kekasih. Bertutur kata biasa, sopan dengan menjaga jarak. Hal ini membuat anda semakin berharga dimata mantan dimana anda begitu dewasa dan bijak. Dengan demikian mantan kekasih dijamin ingin kembali lagi kepada anda. Dan langkah efektig kiat agar mantan kembali adalah bergaul dan berkomunikasi dengan teman-teman mantan sehingga tatkala anda mempunyai pacar kekasih baru maka kabar tersebut akan tersebar kepada mantan kekasih anda. Jika hal itu terjadi, maka bisa saja mantan kekasih merindukan anda kemudian ingin menghubungi anda kembali. Cinta sejati telah tumbuh.

Tulisan ini bukanlah sekedar basa-basi tanpa fakta. Melainkan sebuah tulisan yang berdasarkan pengalaman sejati penulis dalam menempuh perjuangan cinta. Semoga para pembaca dapat terinspirasi. Cara Agar Mantan Menghubungi Kita Kembali