Peluang Usaha Menjanjikan Tahun 2017



Peluang Usaha Menjanjikan Tahun 2017 – Penulis merupakan salah seorang peramal yang terbukti dan popular di kalangan banyak orang. Peramal adalah bukan berarti dukun tapi seorang peramal masa depan layaknya seorang pengusaha dan entreupreuneur sukses. Usaha yang akan Berjaya di tahun 2017 adalah usaha di bidang pertanian. Karena usaha ini senantiasa dibutuhkan banyak orang. Banyak hasil pertanian yang bisa dijual ke pasaran dengan harga mahal mengingat musim pancaroba yang kian tak menentu. Harga-harga kebutuhan pokok terus merangkak naik. Berbagai kebijakan program ekonomi dari Presiden Jokowi tak mampu membendung laju harga pasar.

Peluang Usaha Menjanjikan Tahun 2017
Peluang Usaha Menjanjikan Tahun 2017 (www.fotolia.com)
Usaha yang prospektif berikutnya di tahun 2016 dan 2017 kelak adalah usaha di bidang minuman dan kuliner. Jenis usaha ini terkenal tahan banting dan anti krisis disebabkan pangsa pasar yang sangat besar dan dibutuhkan setiap orang tiap hari.

Peluang bisnis yang menggiurkan di tahun 2017 selanjutnya adalah usaha dalam bidang bisnis online. Peralihan budaya berbelanja masyarakat mulai beralih ke belanja secara online yang aman dan menyenangkan. Berates juta rupiah hingga milyaran rupiah telah dikeluarkan orang di tanah air untuk membeli barang yang dibutuhkan secara online. Kaum pebisnis online mulai bertambah banyak dan persaingan bisnis online semakin sengit. Setiap bulan muncul para miliarder baru dan jutawan baru dalam bisnis online di tanah air dan dunia.

Peluang Usaha Menjanjikan Tahun 2017
Rupanya kita tidak tahu pasti apa yang terjadi di tahun 2017 kelak. Tapi perubahan pastilah telah banyak terjadi. Sebagaimana sebuah kata mutiara mengatakan tidak ada yang abadi dalam kehidupan dunia ini. Yang abadi adalah perubahan itu sendiri. Lihatlah di sekeliling sobat, perumahan dan kondisi lingkungan telah banyak berubah. Gedung-gedung tinggi bertambah banyak. Dan tugas kita hanya menyiapkan mental dan kemampuan untuk menghadapi perubahan bisnis dan usaha yang terjadi.

Pada tahun 2017, ada sebagian perusahaan besar mengalami kebangkrutan hingga harus memPHK banyak karyawan. Para pegawai harus membiayai hidupnya sendiri dengan membuka usaha lain, membuka warung toko kelontongan sembako, mencari pekerjaan lain, dll. Seiring dengan itu bisnis internet semakin melambung tinggi. Orang mulai sadar untuk menekuni usaha bisnis online yang sangat menguntungkan dengan modal minim.

Pendek kata, usaha yang sangat menjanjikan di tahun 2017 adalah usaha dalam bidang retail seperti minimarket, hypermarket, usaha kuliner makanan dan minuman dengan target anak-anak sekolah, usaha kontrakan dan kost-kostan, dan lain sebagainya. Pada tahun 2017, minimarket sudah sangat spesifik pangsa pasar sehingga mencapai pedesaan di tengah perumahan warga. Usaha pom bensin mini sudah jamak ditemui di pedesaan.

Itulah Peluang Usaha Menjanjikan Tahun 2017. Semoga para pembaca dapat mengabil hikmah dan manfaat dari perubahan tahun 2017 kelak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari