Selasa, 17 Mei 2016

Kisah Keberhasilan Bisnis Kue Cubit Untung Rp 15 Juta Perbulan



Kisah Keberhasilan Bisnis Kue Cubit Untung Rp 15 Juta Perbulan – Siapa sih yang tidak ingin berhasill dan sukses dalam menjalani suatu usaha? Tentu setiap orang mendambakannya. Namun untuk mengarah ke situ harus melalui proses yang panjang dan perjuangan keras. Pada kali ini, penulis akan menguraikan kisah pengusaha sukses kue cubit. Semoga pembaca terinspirasi. Di dekat rumah penulis ada sebuah usaha serabi dan usaha gorengan yang sukses. Dan sekarang akan mencari tahu kisah pengusaha kue cubit yang berhasil dan kaya raya. Anda tentu mengenal kue cubit. Kue khas ini mempunyai rasa yang manis dan menjadi salah satu cemilan paling populer di tanah air. Karena mampu membuat kenyang perut di saat lapar.

Kisah Keberhasilan Bisnis Kue Cubit Untung Rp 15 Juta Perbulan
Kisah Keberhasilan Bisnis Kue Cubit Untung Rp 15 Juta Perbulan (www.resepgurih.com)
Harga kue cubit tergolong murah dan ramah bagi kantong siapapun. Dengan harga diantara Rp 8 ribu sampai Rp 15 ribu perporsi yang isinya lumayan banyak seseorang sudah bisa menikmati kue cubit yang manis, enak dan lezat. Salah seorang pengusaha sukses kue cubit adalah pria x. Mulanya pria ramah ini mencoba membuka suatu usaha yang menguntungkan. Kemudian terbetiklah ide membuka usaha kue cubit yang persaingan kecil dan sangat menjanjikan untung besar. Pria sopan ini dengan penuh semangat menyewa sebuah tempat usaha di lokasi srategis.

Kisah Keberhasilan Bisnis Kue Cubit Untung Rp 15 Juta Perbulan
Sebelumnya ia pernah tinggal di kota kembang bandung dan sukses membuka usaha kue cubit di sana. Hanya usaha dan resep kue cubit yang ia kuasai sehingga ia melakukan hal yang sama di tempat barunya. Mengenai alasan kepindahan tempat tinggal di tempat baru, ia berkata dengan alasan keluarga. Hal itu membuat ia memulai usaha kue cubit dari nol kembali.

Setelah usaha kue cubit berjalan, langkah pertama yang dilakukan oleh pria tampan ini adalah melakukan promosi usaha kue cubit secara gencar dan jor-joran. Hal itu dilakukan agar bisnis kue cubit yang dijalaninya laris manis dan dapat diketahui banyak orang. Bukan hanya fisik melalui pameran, brosur, reklame dan lain sebagainya, promosi bisnis kue cubit juga dilakukan melalui online seperti twitter, facebook, BBM, Whatsapp, Instagram, google plus, dll.

Dan ternyata langkah tersebut efektif untuk menambah banyakpenjualan dan jumlah pelanggan yang semakin meningkat setiap harinya. Dalam sehari, ia mampu menjual kue cubit 50 porsi seharga Rp 10000. Jadi dalam sehari untung kotor 50 x 10000=500.000. Dikalikan sebulan sekitar Rp 15.000.000. Lumayan kan? Ternata usaha lebih menjanjikan dan menguntungkan daripada menjadi seorang karyawan. 
Sekarang berkat usaha kue cubit yang dijalaninya sukses untung besar, ia bisa membeli satu unit kios usaha. Kemudian ia membuka bisnis kue cubit di kota dan desa lainnya untuk melipatgandakan penjualan. Ia kini kaya raya dan dikenal sebagai pengusaha muda kue cubit yang berhasil.
Adapun modal usaha membuka usaha kue cubit tidak memerlukan modal besar. Modal usaha yang dibutuhkan hanya bahan dasar, perlengkapan dan peralatan usaha, lokasi usaha yang strategis. Lalu inovasi baru dalam rasa kue cubit baru perlu ditambah secara berkala agar konsumen tidak jenuh dengan kue cubit yang ditawarkan.  

itulah Kisah Keberhasilan Bisnis Kue Cubit Untung Rp 15 Juta Perbulan. Semoga bermanfaat bagi para pembaca dan bisa mengambil inspirasi bisnis. 
Baca juga : KisahKeberhasilan Bisnis Kue Pukis.