Senin, 16 Mei 2016

Cara Menambah Tinggi Badan Usia 17 Tahun Secara Alami



Ternyata di internet banyak sekali situs yang menawarkan obat atau suplemen vitamin untuk menambah tinggi badan. Dan juga mereka menyediakan alat untuk menambah tinggi badan. Namun sepengetahuan penulis, alat-alat tersebut dan obat-obat dan vitamin sebagai penambah tinggi badan mayoritas tidak efektif. Mereka hanya mencoba meraup keuntungan yang lumayan besar dari konsumen alias demi uang. Oleh sebab itu, penulis mencoba menerangkan cara menambah tinggi badan usia 17 tahun secara alami tanpa obat dan alat alias alami.

Cara Menambah Tinggi Badan Usia 17 Tahun Secara Alami
Cara Menambah Tinggi Badan Usia 17 Tahun Secara Alami (www.sidomi.com)
Pertama langkah untuk menambah tinggi badan secara alami dan terbukti ampuh adalah sering melakukan olahraga berenang, bola basket dan olahraga lain yang menggerakkan tubuh ke atas. Olahraga semacam ini terbukti efektif untuk menambah tinggi badan sekaligus menjaga kesehatan tubuh. Adapun olahraga yang wajib dihindari dalam program menambah tinggi badan adalah olahraga angkat besi. Karena bisa mengakibatkan tubuh menjadi pendek.

Langkah lain yang bisa ditempuh adalah minum scoots emulsion yang berfungsi menambah tumbuh kembang anak. Namun ada pula minuman scotts emulsion bagi orang dewasa 17 tahun. Maka bisa saja mengkonsumsi minuman ini sebagai ikhtiar dalam menambah tinggi badan. Lalu minuman lainnya yang bermanfaat dapat membantu menambah tinggi badan adalah susu yang mengandung banyak protein dan lemak.

Cara Menambah Tinggi Badan Usia 17 Tahun Secara Alami
Namun dari semua itu, jika semua usaha sudah dilakukan dan tetap tinggi badan tidak bertambah atau hanya bertambah sedikit. Tetap saja kita harus bersyukur kepada Allah SWT sebab hidup adalah anugerah. Tampillah percaya diri dengan tubuh pendek. Tutupi kekurangan dengan kelebihan yang dimiliki.

Pengalaman penulis dalam menambah tinggi badan sangat pahit. Sejak kecil penulis sering diejek sebagai manusia sepotong. Atas perkataan teman sebaya itu, akhirnya memicu penulis untuk menambah tinggi badan secara terus menerus. Seperti berenang dan minum susu. Namun hingga kini menyadari kenapa penulis tidak bertambah tinggi badan karena keturunan dari kalangan bertubuh pendek dan sejak kecil tidak makan yang layak mengandung protein dan mineral.

Orang Jepang dahulu ketika menjajah negeri Indonesia dikenal sebagai bangsa yang bertubuh pendek. Akan tetapi, kini mereka dikenal sebagai bangsa yang memiliki tubuh yang tinggi. Apa cara mereka untuk menambah tinggi badan? Setelah ditelusuri secara mendalam, akhirnya rahasia menambah tinggi badan secara alami dan tradisional diketahui. Yakni mereka selalu mengkonsumsi ikan tuna setiap hari. Sebab dalam ikan terkandung banyak sekali vitamin dan protein yang menyehatkan tubuh dan menambah tumbuh kembang tubuh hinggga tinggi.

Sehingga sudah selayaknya kita belajar kepada bangsa Jepang yang mampu menambah tinggi badan dengan cara setiap hari makan ikan. Tidak ada ruginya makan ikan. Malahan bagus makan ikan setiap hari. Pada sebuah program iklan di televisi, Kementerian Perikanan dan Kelautan mengusung kampanye agar bangsa Indonesia mengkonsumsi makan ikan setiap hari. Pendek kata, jika ingin mengetahui cara efektif menambah tinggi badan usia 17 tahun secara alami maka makanlah ikan.