Peluang Usaha Menjadi Reseller Produk Sale Pisang

Peluang Usaha Menjadi Reseller Produk Sale Pisang – Kami adalah perusahaan sale pisang yang sudah terkenal hingga mancanegara. Produk sale pisang dengan rasa sangat enak, lezat dan manis seperti makan madu yang membuat setiap orang yang telah mencicipinya menjadi ketagihan. Hal ini tak terlepas dari berbagai inovasi yang diadakan. Seperti bentuk sale pisang ada tiga buah yakni bentuk pipih, bentuk iris dan bentuk cincin. Harga jual produk sale pisang perbungkus Rp 24000. Sedangkan anda sebagai pihak reseller bisa menjual produk sale pisang sekehendak anda. Namun patokan di pasaran harga jual tertinggi sale pisang sebesar Rp 31000.
Peluang Usaha Menjadi Reseller Produk Sale Pisang
Banyak outlet dan toko di tanah air yang telah menjalin kerjasama dengan kami. Misalnya toko Tops, Amanda Brownies, Lapis Bogor, Sokita Abdurahhman Saleh, Saya Suka Mayasari, Muffin, dan lain sebagainya. Nama sale pisang kami sudah terkenal hingga luarnegeri dengan kualitas terjamin dan halal. Produk sale pisang kami diberi patent brand sale pisang ambarsari dengan memiliki sertifikat dari Dinas Kesehatan RI, sertifikat dari BPOM dan dari MUI.   

Alamat pabrik sale pisang ambarsari berada di Jalan Tanjungkerta Hariang Depan PAUD Sumedang jawa Barat. Kami juga menyediakan produk makanan ringan lain yang enak dan lezat seperti mie pedas, sistik asin dan pedas, kerupuk pedas dan asin, dan lain sebagainya.

Peluang Usaha Menjadi Reseller Produk Sale Pisang
Banyak orang yang ingin menjadi pihak reseller dari kami. Kami tegaskan produk sale pisang yang kami jual telah dibungkus rapi  dan telah siap dipasarkan. Tidak ada kemasan bal-an. Satu bungkus sale pisang ambarsari Rp 24000. Silahkan jual lagi dengan harga lebih tinggi di internet. Adapun untuk ongkos kirim bisa cek di jne.co.id. Dengan alamat awal Bandung dan kota anda yang dituju.

Ada yang mengatakan Sale pisang ambarsari sangat mahal? Memang harga sale pisang ambrsari yang kami tawarkan memang mahal. Karena rasanya berbeda dengan sale pisang lainnya. Rasa yang sangat manis seperti madu, lezat, enak dan nikmat. Produk makanan sale pisang ambarsari sangat cocok dijadikan oleh-oleh. Makanan khas ini merupakan buah tangan dari Sumedang Jawa Barat.

Untuk menjadi reseller sale pisang ambarsari tidak membutuhkan modal sama sekali. Tidak ada pembelian minimal. Hanya saja untuk meyakinkan pembeli tidak ada salahnya anda mencoba sale pisang ambarsari satu bungkus dulu dengan cara memesan kepada kami lewat SMS di 085220762707.

Itulah peluang usaha yang bisa dicoba oleh semua kalangan dari pelajar, anak sekolahan, ibu rumahtangga, karyawan, PNS dan lain sebagainya yang ingin menjadi reseller sale pisang ambarsari. Kesempatan ini kami buka seluas-luasnya bagi semua kalangan usia dan profesi. Ayo manfaatkan kesempatan emas  Peluang Usaha Menjadi Reseller Produk Sale Pisang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari