Selasa, 03 Mei 2016

Cara Membuka Usaha Yang Langsung Sukses



Cara Membuka Usaha Yang Langsung Sukses – Salah satu hal yang diidamkan banyak orang di seluruh dunia adalah mempunyai suatu jenis usaha yang sangat menguntungkan dan menjanjikan. Kenapa penulis selalu menggembar-gemborkan para pembaca untuk memulai suatu usaha dan bisnis. Karena usaha atau bisnis sama seperti cara menghasilkan uang lainnya memerlukan sebuah keterampilan dan jam terbang. Seringkali kita temui seseorang yang sudah lanjut usia tidak kaya raya, hidup miskin dan melarat dimana mereka harus bekerja ketika usia tua. Kelas ini merupakan kelas karyawan. Namun jika seseorang sejak usia dini atau usia muda sudah belajar cara berwirausaha maka ketika tua akan menjadi kaya raya dan sukses. Kegagalan dalam usaha dirasakan sewaktu muda. Dan ketika sudah dewasa dan lanjut usia tinggal menjalankan roda perusahaan oleh orang lain sedangkan kita menjadi bos atau majikan.

Cara Membuka Usaha Yang Langsung Sukses
Akan tetapi untuk meraih kesuksesan dalam suatu usaha tidak mudah. Diperlukan perjuangan keras sama seperti yang dilakukan oleh Mark Zuckenberg, Bill Gates, Harry Tanoesudibjo, Chairul Tanjung dan lain sebagainya. Menjadi seorang pengusaha yang sukses adalah impian banyak orang. Tapi dengan karakter dan sikap yang tepat maka seseorang bisa mencapai derajat pengusaha sukses. Pikiran kita harus disetting bahwa kita bisa mencapai apa yang kita inginkan asalkan kita mau bekerja keras untuk mewujudkannya.

Cara Membuka Usaha Yang Langsung Sukses
Berdasarkan pengamatan langsung penulis dari para miliarder dan orang sukses di dunia bahwa mereka memulai usaha dari yang kecil. Misalnya melalui garasi rumah atau usaha rumahan. Kemudian mereka tidak pernah ngoyo melainkan mengikuti alur atau laksana hidup mengalir bagaikan air. Selanjutnya mereka tidak pernah menduga sama sekali bisa meraih kesuksesan yang besar. Semua itu hanyalah karunia dan bonus semata. Pendek kata, dalam membuka usaha tidak perlu muluk-muluk. Lihat potensi dan kemampuan yang ada. Bersikaplah lebih realistis jangan sekedar impian dan lamunan. Dimana seringkali ditemui oleh penulis sebuah usaha langsung saja harus besar dengan modal besar kemudian pinjam uang ke bank. Akhirnya banyak kejadian usaha mereka bangkrut dan tidak bisa mengembalikan uang pinjaman ke bank.

Lalu kapan waktu yang tepat untuk meminjam modal usaha? Waktu yang tepat untuk meminjam modal usaha adalah tatkala usaha kita sudah berkembang pesat dan memiliki banyak pelanggan setiap harinya. Dari situ kita bisa melihat catatan laporan keuangan bulanan. Berapakah penghasilan bersih secara bulanan? Dengan demikian jika penghasilan usaha bulanan sudah mencukupi untuk membayar cicilan bank maka bisa saja seorang pelaku usaha mengambil kredit di bank. Namun jangan sampai cicilan memberatkan keuangan. Pinjaman uang dari bank tersebut digunakan lagi untuk mengembangkan usaha kea rah yang lebih besar. Misalnya membuka cabang baru, membeli alat mesin yang modern dan efisien dan lain sebagainya. Cara 
Membuka Usaha Yang Langsung Sukses

Baca :