Gambar Model Rumah Sederhana Bentuk Minimalis



Gambar  Model Rumah Sederhana Bentuk Minimalis – Pada waktu beberapa bulan ke belakang adik penulis bernama Yani Nuraeni dibuat bimbang dan bingung. Sebagai pasangan pengantin muda yang baru menikah, Adjie dan Yani sempat kebingungan memilih membeli rumah atau mobil mengingat kebutuhan mendesak. Namun dengan pertimbangan yang matang, akhirnya adik tercinta memilih membeli rumah minimalis dengan bentuk sederhana di daerah Jalan Sangkuriang Kota Cimahi Propinsi Jawa Barat dengan masuk mobil. Uang muka telah dibayarkan sebesar puluhan juta rupiah dan cicilah rumah sekitar RP 5 juta perbulan.

Gambar  Model Rumah Sederhana Bentuk Minimalis
http://modelrumahminimalislengkap.blogspot.co.id
Tampak di perumahan tersebut, rumah minimalis adik telah berdiri dan dihuni sedangkan rumah lainnya dalam proses tahap pembangunan. Terlihatlah kerangka dari pondasi sebuah rumah yang ukuran kecil sederhana tapi jika ditata tampak luas dan indah cantik. Jika anda mempunyai lahan tanah yang sempit maka bisa saja membangun rumah minimalis sendiri dengan biaya sendiri dan rancangan sendiri. Pertama-tama, tentukan dan rancanglah desain gambar rumah yang hendak dibangun. Dengan begitu, para tukang bangunan akan mengetahui bagaimana bentuk bangunan rumah yang hendak didirikan beserta kelengkapannya.  Bentuk model bangunan rumah dapat disesuaikan kelak di atas kertas.

Gambar  Model Rumah Sederhana Bentuk Minimalis
Jika anda kesulitan merancang desain gambar bangunan rumah minimalis sederhana maka bisa menggunakan jasa arsitektur atau perancang desain bangunan. Dalam merancang bangunan rumah sederhana minimalis bisa ditentukan jumlah kamar tidur, kamar mandi dan lain-lain. Juga bisa ditentukan ukuran tiap-tiap masing kamar sesuai kebutuhan.  Akan tetapi, berdasarkan tren dan fenomena sekarang sedang popular gambar desain bangunan rumah minimalis sederhana. Hal ini tak terlepas dari semakin sempitnya lahan di perkotaan dan pedesaan. Sehingga tak jarang kita temui banyak pengembang dan kontraktor lebih memilih membangun rumah minimalis sederhana dengan tampilan cantik dan unik serta masuk mobil.

Gambar  Model Rumah Sederhana Bentuk Minimalis
http://modelrumahminimalislengkap.blogspot.co.id
Banyak developer membangun rumah minimalis sederhana karena biaya pembangunan rumah yang relative murah dan bisa dibangun beberapa rumah lain. Selain menghemat keuangan, juga menghemat lahan dan mempercepat proses pembangunan rumah. Lalu keuntungan utama sang pengusaha properti adalah keuntungan bisnis rumah semakin membesar. Itulah salah satu kelebihan rumah minimalis sederhana yang sedang laku keras dan laris manis di tahun 2016.

Tapi, bentuk rumah minimalis sederhana ini karena mempunyai dua atau tiga kamar maka sangat cocok untuk sebuah keluarga kecil yakni sepasang suami isteri dan satu anak. Walaupun bangunan minimalis tetap aman dan nyaman. Bahkan lahan rumah minimalis bisa diperbesar dengan membuat satu lantai di atasnya. Dan yang tak kalah penting dalam membangun rumah minimalis bentuk sederhana diperlukan akesesoris interior yang pas, menarik dan elegan. Seperti adik penulis yang melengkap dengan kitchen set modern, pernak-pernak di dapur, kolam ikan, dan lain sebagainya.

Itulah Gambar  Model Rumah Sederhana Bentuk Minimalis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari