Rabu, 11 Mei 2016

Manusia Barbie Valeria Lukyanova Sebelum Operasi



Manusia Barbie Valeria Lukyanova Sebelum Operasi – Anda pasti telah mengenal barbie? Ya barbie adalah sejenis boneka anak-anak yang  cantik dan populer di Indonesia dan seluruh dunia. Boneka barbie memiliki harga jual yang lumayan mahal. Disebabkan produk luarnegeri (USA dan Eropa). Sehingga hanya orang tertentu saja yang mempunyai boneka barbie yang cantik dan digandrungi anak perempuan.

Manusia Barbie Valeria Lukyanova Sebelum Operasi
Manusia Barbie Valeria Lukyanova Sebelum Operasi
Namun berkat kekuasaan Allah SWT telah lahir seorang wanita yang mirip boneka barbie. Perempuan barbie ini bernama Valeria Lukyanova. Iadikenal dan dicari banyak orang melalui mesin pencarian google karena kemiripan sebagai boneka barbie apalagi setelah operasi. Hal ini membuat ia terkenal ke berbagai penjuru dunia.

Meningkatnya pamor boneka barbie menimbulkan sebuah peluang usaha baru yaitu bisnis pembuatan boneka kw 1, 2, 3. Seperti yang dilakukan oleh seorang ibu yang memproduksi boneka barbie muslimah berkerudung. Selain itu, muncul pula peluang bisnis produksi rumah boneka barbie yang berkualitas. Seperti yang penulis temui di area rumah produksi boneka barbie daerah Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Jawa Barat. Jika anda ingin membeli rumah boneka barbie maka bisa menghubungi penulis di email : daunmurag@gmail.com.

Manusia Barbie Valeria Lukyanova Sebelum Operasi
Pendek kata, nama gadis bernama Valeria Lukyanova kian populer di jagat maya karena kemiripannya dengan boneka barbie baik wajah dan anggota tubuh lainnya. Namun kemiripannya didapatkan bukan secara alami. Melainkan melalui jalan operasi plastik. Atas hal itu, membuat Valeria diberi gelar Boneka barbie yang hidup. Lalu apa yang membuat ia melakukan operasi plastik agar mirip barbie? Ternyata wanita cantik ini sangat terobsesi dengan boneka barbie.

Sejumlah uang lumayan besar telah dikeluarkan untuk melakukan operasi plastik mirip barbie. Seperti pinggang yang kecil, mata yang biru, dan rambut warna pirang. Walaupun obsesinya telah tercapai dengan kemiripannya sangat sempurna dengan boneka barbie, ia hidup dalam keadaan tersiksa setiap hari.

Jika dilihat secara seksama bahwa penampilan Valeria Lukyanova masa lalu berbeda sekali dari penampilan sekarang yang mirip barbie. Atas hal itu, wajar jika banyak orang yang menduganya telah melakukan operasi plastik wajah dan bagian tubuh lainnya. Banyak orang yang pro dan kontra terhadapnya. Yang pro menyatakan Valeria semakin cantik dan unik. Sedangkan yang kontra mengatakan penampilan Valeria Lukyanova semakin jelek, aneh dan bodoh. Memang hidup tak terlepas dari pro dan kontra.

Pesan penulis sangat berbahaya melakukan operasi plastik demi kecantikan. Jika gagal hasil operasi plastik bagaimana akibatnya yang sangat besar. Pertama bisa mengancam kehidupan seseorang. Kedua, hasil operasi sangat mungkin bukan menambah kecantikan. Tapi memperburuk wajah dan penampilan seseorang. Oleh sebab itu, bersyukurlah dengan apa yang kita terima dari Allah SWT dalam penampilan wajah dan tubuh. Manusia Barbie Valeria Lukyanova Sebelum Operasi