Lowongan Pekerjaan Penulis Lepas Freelance 2016



Lowongan Pekerjaan Penulis Lepas Freelance 2016 – Pada saat ini penulis termangu tidak mempunyai penghasilan sama sekali dari bisnis online terutama jasa penulisan artikel. Mungkin sobat membutuhkan jasa penulisan artikel dan jasa update blog maka kami siap melayani jasa penulisan artikel untuk blog langsung dengan biaya terjangkau. Seluk beluk dunia usaha kepenulisan sudah dirasakan penulis sejak lama. Diawali dengan menulis artikel, cerpen, dan esai di sebuah media cetak nasional. Kemudian berlanjut membuat artikel untuk perusahaan biografi Indonesia. Lalu secara tak sengaja, penulis melihat peluang sebagai penulis online lepas dan menekuninya hingga sekarang. Namun saya ingin berbagi mengenai suka duka menjalani bisnis kepenulisan artikel.

Lowongan Pekerjaan Penulis Lepas Freelance 2016
Lowongan Pekerjaan Penulis Lepas Freelance 2016
Memang sudah banyak artikel yang sudah penulis tulis bagi klien hingga ribuan artikel. Penghasilan dari menulis online mampu menutupi resiko dapur. Tapi ada juga seorang penulis online lepas freelance yang kaya raya. Dimana mereka mempunyai puluhan orang karyawan bagian kepenulisan. Hal itu merupakan impian dan idaman banyak orang sebagai pengusaha sukses dalam bidang penulisan artikel. Tapi ini berkaitan dengan bisnis penulisan artikel yang kebanyakan menghabiskan waktu. Sehingga tidak layak dijadikan bisnis.

Pada awalnya, penulis hanya hobi menulis artikel. Kemudian secara tak sengaja membeli laptop kemudian searching di internet mengenai lowongan pekerjaan sebagai penulis online lepas 2016. Ternyata ada situs blog cara-ririn yang menyediakan lowongan pekerjaan sebagai penulis. Setelah melamar kerja di blog tersebut, akhirnya penulis diterima sebagai penulis tetap di website make money online tersebut. Dari mbak Ririn inilah penulis belajar cara posting di wordpress. Pertama kali posting artikel di wordpress sama sekali tidak tahu. Lewat bimbingan mbak Ririn dan contoh teladan Mbak Ririn yang cantik akhirnya penulis bisa membuat posting artikel di blog tersebut.

Lowongan Pekerjaan Penulis Lepas Freelance 2016
Saat pertama kali posting artikel, tulisan penulis acak-acakan dan tidak tahu SEO friendly maupun caranya masuk ke halaman pertama google. Tugas penulis adalah menulis sambil membantu pekerjaan isteri di rumah. Pada satu ketika ada tawaran untuk menulis artikel review, namun saat itu karena penulis sedang sibuk menulis artikel untuk situs lain maka tawaran artikel review seharga Rp 100 ribu diacuhkan yang membuat Mbak Ririn marah besar. Satu hari kemudian, sebuah email masuk ke dalam inbox yang menyatakan penulis diberhentikan dari pekerjaan sebagai penulis di blog cara-ririn dengan alasan artikel jarang masuk ke halaman pertama google. Ya wajar saja. Sebab setiap posting penulis tidak pernah mensubmit ke mesin yahoo dan google.

Dari sinilah cerita kebangkitan penulis dimulai. Walaupun kesal dan sedih penulis terus berjuang dengan mencari blog dan situs lain yang membutuhkan jasa penulisan artikel untuk blog. Akhirnya ketemu juga. Sebuah blog mata-pencaharian.com.  Lalu penulis melamar kerja sebagai penulis lepas dan diterima kerja oleh Rino Saputro. Dalam tiga bulan, blog yang asalnya puluhan pengunjung perhari menjadi ribuan pengunjung perhari. Hal ini berkat teknik SEO yang digunakan penulis yakni menulis artikel original selalu update atau satu hari tiga artikel dan di lain waktu, melakukan ping, komen, dll.

Demikianlah cerita sukses dari memanfaatkan lowongan pekerjaan penulis lepas freelance 2016 di internet. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari