Selasa, 17 Mei 2016

Masker Beras Untuk Jerawat Hilang



Masker Beras Untuk Jerawat Hilang – Sekarang penulis akan membahas mengenai cara menghilangkan jerawat menggunakan masker beras. Perlu diketahui bahwa jerawat seringkali mengganggu penampilan seseorang. Seorang pria atau wanita menjadi tidak percaya diri tampil di depan umum dikarenakan mempunyai jerawat yang tumbuh di muka. Bentuk jerawat adalah bulat kecil dan tampak mengerikan bagi yang melihatnya. Seorang yang memiliki jerawat biasanya dicela dengan sebutan sedang jatuh cinta. Padahal jerawat tidak berkaitan dengan hal itu. Jerawat adalah suatu kotoran dalam wajah yang disebut acne yang kemudian membusuk.

Masker Beras Untuk Jerawat Hilang
Masker Beras Untuk Jerawat Hilang (www.obattradisionaljerawat.com)
Banyak obat yang bisa digunakan untuk mengobati jerawat. Namun obat kimia cenderung memiliki efek samping. Oleh sebab itu, dalam menghilangkan jerawat sangat mudah yakni menggunakan cara tradisional dengan memakai masker beras. Penggunaan masker beras pada wajah sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat. Oleh sebab itu, banyak kalangan muda yang mencari informasi di internet mengenai cara menghilangkan jerawat dengan masker beras.

Penulis pernah mengalami masalah jerawat sejak muda hingga sekarang. Pada waktu sedang menikah dahulu dengan sang isteri tercinta pernah mengalami masalah jerawat. Namun penulis percaya diri. Jerawat tidak bisa menghalangi penulis untuk terus maju dalam karier dan kehidupan. Pendek kata, jika sobat mengalami yang namanya jerawat jangan mengurung diri di kamar. Tetaplah bergaul dengan rekan lain penuh percaya diri.

Masker Beras Untuk Jerawat Hilang
Beragam cara dilakukan orang untuk menghilangkan jerawat baik meminum obat anti jerawat atau pengobatan dari dalam. Lalu ada tips menghilangkan jerawat menggunakan teknik pengobatan dari luar menggunakan obat oles dan biore. Akan tetapi, semua hal itu bisa sia-sia dilakukan atau jerawat masih tumbuh di wajah atau pipi. Kalau hal itu terjadi jangan pusing dan stress. Anda bisa menjalankan cara mengobati jerawat secara alami dan tradisional tanpa efek samping yakni menggunakan masker beras. Bagaimana caranya?

Pesan penulis, memencet jerawat sangat membahayakan karena jerawat bisa menular ke area lainnya. Bahkan kakak penulis, wajahnya jadi penuh jerawat dikarenakan jerawatnya sering dipencet. Tanpa panjang lebar, inilah cara membuat masker beras untuk menghilangkan jerawat secara efektif dan efisien yaitu ambil satu gelas beras. Kemudian cuci hingga bersih. Lalu tumbuk hingga halus bisa menggunakan mesin ataupun palu. Selanjutnya, simpan pada lemari es. Setelah beberapa jam kemudian, ambil beras yang sudah bubuk itu kemudian campurkan dengan air zam-zam secukupnya hingga merata. Selanjutnya diamkan adonan beras selama lima belas menit. Lalu oleskan masker beras pada wajah hingga terasa hangat. Pada saat inilah masker beras sedang bereaksi.

Setelah beberapa lama kemudian, masker beras pada wajah bilas dengan air kemudian keringkan menggunakan handuk yang bersih. Membersihkan masker beras pada wajah jangan digosok tapi cukup ditepuk-tepuk. Melalui cara ini banyak orang yang terbebas dari jerawat. Dimana jerawat yang mereka miliki mengecil dan perlahan hilang. Kemudian yang cukup membahagiakan wajah menjadi cerah dan menyegarkan. Silahkan buktikan sendiri.

Demikianlah cara membuat masker beras untuk jerawat hilang