Senin, 23 Mei 2016

Lem Alteco Untuk Plastik Paling Kuat



Lem Alteco Untuk Plastik Paling Kuat  - Anda tentu sudah mengenal jenis lem alteco? Iya. Lem alteco merupakan jenis lem perekat yang sudah popular dan terkenal di masyarakat tanah air. Lem ini digunakan untuk merekatkan plastic dengan daya yang sangat kuat. Namun ada juga pengalaman pahit ketika menggunakan lem alteco untuk plastic. Dimana telapak tangan penulis bersatu dengan jari dikarenakan lem alteco. Bahkan tetangga penulis, bolamatanya harus dioperasi karena matanya tidak bisa dibuka disebabkan terkena lem alteco.

Lem Alteco Untuk Plastik Paling Kuat
Lem Alteco Untuk Plastik Paling Kuat
Tapi pada kesempatan kali ini, penulis hanya fokus pada lem alteco yang paling kuat dan tahan lama. Banyak sekali merek maupun brand perekat di Indonesia. Namun yang terkenal dan tersohor adalah lem alteco. Nama alteco sendiri merupakan brand dari merek lem plastic buatan jepang yang banyak dipergunakan oleh masyarakat Indonesia.

Beragam jenis lem sangat bermanfaat bagi manusia seperti menunaikan tugas sekolah, memasangkan benda, merekatkan benda, dll. Bahkan penulis pernah menggunakan sepeda motor Revo milik kantor dan kecelakaan yang tidak diinginkan terjadi. Kerusakan motor terjadi pada bagian depan tempat pasang nomor plat yang plastiknya patah. Secara refleks kemudian mengelemnya dengan lem alteco agar sambungan plastic tersambung kembali. Bisa saja penulis mengganti tempat pasang plat nomor motor dengan yang baru. Tapi harganya jauh lebih mahal ketimbang direkatkan kembali oleh lem alteco yang ampuh dan kuat. Penghematan uang sangat dirasakan dari manfaat lem alteco.

Lem Alteco Untuk Plastik Paling Kuat  
Jika di warung atau toko terdekat tidak ada lem alteco maka anda bisa membeli lem korea yang tidak kalah kuat dalam merekatkan sambungan plastik. Untuk merekatkan dengan sangat kuat, lem alteco bisa ditambahi dengan kapas atau kapas rokok. Jika gagal dalam mengelem sambungan plastic maka bisa menggunakan solder panas untuk menyambungkan plastic. Untuk melekatkan besi ada lem khusus yakni lem alteco dicampur dengan lem UHU yang berwarna kuning.

Ada pengalaman yang kurang enak ketika membeli lem alteco. Dimana setelah dicoba lem alteco tersebut tidak rapat dan keras. Mereknya sih bukan lem alteco. Tapi merek jenis lain yang harganya hampir sama Rp 5000 perbuah. Namun tidak merekat kuat. Atas hal itulah penulis kecewa. Setelah ditelusuri via internet ternyata ada banyak jenis lem alteco yang palsu dan abal-abal. Hal ini mernimbulkan kerugian bagi masyarakat luas karena penjualan lem alteco laris manis di warung dan toko di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu, cek keaslian lem alteco dengan melihat tulisan lem alteco made ini jepang or Korea.

Semoga tulisan Lem Alteco Untuk Plastik Paling Kuat dapat bermanfaat bagi para pembaca bagi mereka yang membutuhkan lem plastic super kuat. Jika mau merekatkan kertas pakai lem kertas. Dan jika mau merekatkan plastik maka alteco.