Rabu, 04 Mei 2016

Cara Mendapatkan Modal Usaha Tanpa Gagal



Cara Mendapatkan Modal Usaha Tanpa Gagal – Hari ini penulis akan membahas cara mendapatkan modal usaha tanpa gagal alias sukses seratus persen. Modal usaha terbagi dua yakni yang didapatkan secara gratis maupun berupa pinjaman. Sebuah judul yang sangat menantang. Namun bisakah kita memperoleh modal usaha gratis dan pinjaman secara sukses seratus persen? Tentu tidak bisa. Sebab segala sesuatu bisa saja terjadi. Seseorang yang bergantung kepada manusia dalam mendapatkan modal usaha maka siap-siaplah kecewa. Seperti halnya yang dialami oleh Perusahaan Sale Pisang ambarsari yang menjual pisang secara online harus menerima kenyataan bahwa modal usaha pinjaman dari Bank Mandiri sebesar satu milyar rupiah tidak bisa cair. Hal ini disebabkan masih adanya pinjaman uang dari pabrik sale pisang ambarsari ke Bank Mandiri sebesar Rp 6,5 juta perbulan.  

Cara Mendapatkan Modal Usaha Tanpa Gagal
Cara Mendapatkan Modal Usaha Tanpa Gagal (www.ayopreneur.com)
Modal usaha bisa didapatkan dengan cara mengajukan proposal ke sebuah lembaga pemberi pinjaman modal usaha. Misalnya perusahaan sale pisang ambarsari mengajukan pinjaman dana ke Lembaga Pengelola Dana Bergulir di Jakarta. Walaupun sudah berusaha mendapatkan modal usaha pinjaman namun tetap gagal. Di sinilah arti pentingnya sebuah informasi untuk memperoleh modal usaha. Dan salah satu cara alternative yang cukup menjanjikan untuk memperoleh modal usaha gratis adalah mengajukan proposal pinjaman modal usaha ke lembaga donator di Negara Arab Saudi, Amerika Serikat, dan Negara lain yang kaya raya.

Cara Mendapatkan Modal Usaha Tanpa Gagal
Modal usaha sangat diperlukan untuk menjalankan roda usaha. Seperti perusahaan sale pisang ambarsari mengalami kendala modal untuk menggaji para karyawannya. Berbagai cara dan upaya dilakukan untuk mendapatkan modal usaha gratis dan pinjaman. Namun semua cara itu tidak berhasil. Jika cara dan tips mendapatkan modal usaha hibah gratis sulit dilakukan dan mendapatkan modal usaha dari bank ditolak terus menerus maka cara yang ampuh selanjutnya adalah menjalin kerjasama dengan orang terdekat. Hal inilah yang dilakukan oleh perusahaan sale pisang ambarsari sumedang yang menjalin kerjasama investasi bagi orang terdekat dengan system bagi hasil yang cukup menjanjikan. Setiap investor dijanjikan memperoleh bagi hasil sebesar Rp 500 ribu perbulan.Kunjungi : Perusahaan Sale Pisang Sumedang

Pendek kata banyak sekali cara mendapatkan modal usaha gratis. Cara selanjutnya adalah bekerja kepada orang lain. Gaji dari hasil pekerjaan itu kemudian ditabung yang kelak dipersiapkan untuk memodali usaha. Tips dan teknik selanjutnya selain itu adalah menjual harta kekayaan yang anda miliki. Misalnya menjual sepeda motor atau mobil untuk memperolah uang sebagai modal usaha. Dan bisa juga menjual tanah maupun sawah untum mendapatkan duit yang besar dalam rangka modal membuka usaha.

Oleh karena itu, pesan penulis dalam membuka usaha yang pastinya harus memiliki modal usaha adalah lihat kemampuan dan potensi kekayaan anda. Modal usaha diusahakan didapatkan dari kantong sendiri. Jangan meminjam kepada orang lain dan bank. Karena harus membayar beban bunga. Itulah cara mendapatkan modal usaha tanpa gagal