Minggu, 08 Mei 2016

Peluang Usaha Batagor Dan Es Kelapa Muda Menjanjikan



Peluang Usaha Batagor Dan Es Kelapa Muda Menjanjikan – Hari ini penulis masih membayangkan betapa manisnya usaha di bidang kuliner. Daripada menjadi seorang karyawan terus menerus lebih baik bekerja sampingan menjadi seorang pengusaha. Berdasarkan pengakuan rekan penulis seorang pedagang batagor atau baso tahu goreng maka penghasilan dari berjualan batagor secara kaki lima minimal RP 100 ribu perhari. Kalau dikalikan sebulan jadi penghasilan jualan batagor menggunakan gerobak di pinggir jalan sebesar RP 3 juta perbulan. Lumayan bukan? Daripada menjadi seorang karyaan di sebuah perusahaan dengan gaji Rp 750 ribu. Kemudian penulis menanyakan hal yang sama kepada pedagang es kelapa muda yang menggunakan sepeda motor secara keliling. Ia pun sama mengatakan dalam sebulan mampu menghasilkan keuntungan bersih sebesar Rp 3 juta.

Peluang Usaha Batagor Dan Es Kelapa Muda Menjanjikan
Peluang Usaha Batagor Dan Es Kelapa Muda Menjanjikan (www.reseplengkap.com)
Kalau begitu sangat menjanjikan sekali menjalankan usaha. Namun syarat untuk sukses dalam membuka usaha adalah memiliki muka badak alias tidak kenal malu. Apalah artinya jika berdagang makanan es kelapa muda dan batagor dengan rasa malu. Malu jika bertemu orang dan malu bertemu konsumen atau pelanggan. Tapi juga anda ingin menghasilkan uang dua kali lipat bisa saja menggandakan usaha dengan cara berjualan kuliner batagor digabung dengan berjualan es kelapa muda. Pada waktu konsumen mencicipi batagor dan ia kepedesan maka anda bisa menawarkan es kelapa muda yang menyegarkan sesegar keuntungan yang didapatkan.

Peluang Usaha Batagor Dan Es Kelapa Muda Menjanjikan
Seorang karyawan harus menjalani bisnis dan usaha sampingan. Apalagi di tengah naiknya berbagai harga kebutuhan barang sehari-hari. Seorang karyawan kaya sudah pasti ia memiliki sumber penghasilan yang beragam. Misalnya dari usaha depot air minum, usaha gerai batagor, usaha minimarket, dan lain sebagainya. Karena penulis melihat sekarang ini sangat memprihatinkan keadaan karyawan di Indonesia. Dimana mereka hidup dalam keadaan miskin dan hampir jatuh miskin. Mereka hanya hidup mengandalkan gaji yang limitnya terbatas.

Namun banyak pula seorang karyawan kaya raya berkat keberaniannya dalam memulai usaha atau mengubah usaha menjadi seorang pengusaha. Mula-mula ia menjalankan usaha dan bisnis sampingan di waktu hari libur dan cuti. Secara perlahan usaha dan bisnis sampingan yang dikelolanya semakin berkembang pesat dan menguntungkan. Bahkan keuntungannya melebihi gaji sebagai karyawan di kantornya. Atas hal itulah, melihat prospek usaha yang semakin menjanjikan kemudian ia mengundurkan diri sebagai karyawan dan memilih menjadi pengusaha sukses.

Marilah kita menjadi pengusaha sukses. Apalagi dengan dukungan teknologi internet memudahkan seseorang beralih kuadran ke seorang pengusaha. Tidak ada kata terlambat dalam berusaha. Yang terlambat adalah ia tidak melakukan usaha sama sekali. Namun untuk menjadi pengusaha sukses tidak mudah. Banyak pengusaha yang membuka usaha lalu gagal. Tapi percayalah kelak usaha bisnis yang sobat jalani bisa berhasil. Salah satunya menjalankan Peluang Usaha Batagor Dan Es Kelapa Muda Menjanjikan