Loker Freelance Penulis 2016



Loker Freelance Penulis 2016 – Hari ini penulis berduka cita sejak ditinggalkan oleh Rino Saputro dalam penyewaan jasa penulis online. Memang ada suka maupun duka sebagai penulis freelance online. Bahagia ketika banyak orderan, sesuai target penulisan dan uang masuk. Sedihnya ketika dipecat oleh pemilik blog sekarang ini. Pada awalnya penulis tidak tahu sama sekali bahwa menulis di blog bisa menghasilkan uang. Tapi kini jaman berubah. Sebuah profesi sebagai penulis online bisa menghasilkan uang dalam jumlah lumayan besar. Dimana banyak sekali para pemilik blog dengan earning yang lumayan besar membutuhkan jasa seorang penulis internet online untuk meningkatkan pengunjung dan meningkatkan earning. Bahkan para pemilik blog dapat payout selama satu minggu dengan penghasilan ratusan juta rupiah.
Loker Freelance Penulis 2016
Loker Freelance Penulis 2016 (www.caramenerbitkanbukugratis.blogspot.com)
Pada awal mulanya, penulis mencari informasi mengenai adanya lowongan kerja loker sebagai penulis tahun 2016 di mesin pencarian google dengan mengetikkan kata kunci dibutuhkan penulis online 2016. Wow ternyata banyak sekali website maupun blog yang membutuhkan jasa penulis online. Penulis pun melamar kerja sebagai penulis online di blog mereka dengan gaji bulanan. Secara rinci awalnya penulis menjadi content writer di blog cara ririn. Kemudian setelah hampir satu tahun keburu dipecat lantaran artikel jarang masuk di halaman pertama google.

Dengan penuh pantang menyerah, penulis melamar lagi di blog lain dan diterima kerja sebagai penulis online di blog milik rino saputro orang prabumulih sumatera selatan. Hampir satu tahun lebih penulis menjadi penulis online di blog miliknya yang jumlahnya puluhan. Beberapa website atau blog dapat menjaring ribuan unik pengunjung perhari. Penulis pun dapat hadiah bonus karena mencapai target seribu pengunjung perhari.

Loker Freelance Penulis 2016
Kejadian tak terduga dialami penulis. Ternyata Rino Saputro kini menghilang dan tidak memberi bayaran kepada penulis sebagai hasil menulis online. Perih rasanya. Dapur kering kerontang. Anak kelaparan. Kemudian dengan badan tegap. Penulis kembali bangkit dan menawarkan jasa penulisan artikel di ads.id dengan harapan ada pemilik blog yang merekrut penulis sebagai content writer blog milik mereka. Alhamdulillah respon rakyat forum ads id sangat bagus. Mereka ada yang bertanya-tanya tentang kesepakatan jasa penulis online 2016 bagi blog mereka.

Namun ada sedihnya menjadi penulis blog di website orang lain. Dimana blog mereka bisa mencapai ribuan visitor perhari sedangkan blog milik penulis terbengkalai. Tidak bisa dikombinasikan sebab setiap pekerjaan harus fokus. Jika sobat membutuhkan jasa penulis freelance online tahun 2016 maka bisa menghubungi saya lewat contak me di blog ini. Atau bagi sobat yang ingin belajar cara menghasilkan uang dari menulis secara online bisa mencari informasi lowongan pekerjaan sebagai penulis di google, kaskus, ads id, dan lain sebagainya.

Akan tetapi, sobat harus berhati-hati dalam menjalankan usaha penulisan online, sebab tak jarang pemilik blog tak membayar uang sepeserpun alias rawan penipuan. Itulah Loker Freelance Penulis 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari