Jumat, 27 Mei 2016

Peluang Usaha Kontrakan Untung Rp 100 Juta Perbulan



Peluang Usaha Kontrakan Untung Rp  100 Juta Perbulan – Pada kesempatan kali ini penulis hendak membahas mengenai peluang bisnis kost-kostan dan rumah kontrakan di daerah kota. Mengapa rumah kontrakan lebih menjanjikan dijalankan di perkotaan? Karena pangsa pasar yang sangat besar, tingkat hunian tinggi, dan harga sewa yang lumayan mahal dan lain sebagainya. Ketimbang memulai usaha kontrakan di pedesaan lebih baik membuka bisnis kontrakan di kota. Karena menurut pengamatan dan pengalaman penulis secara langsung bisnis rumah kontrakan di kota lumayan menggiurkan dimana dalam sebulan bisa menghasilkan untung bersih sebesar Rp 100 juta perbulan.

Peluang Usaha Kontrakan Untung Rp 100 Juta Perbulan
Peluang Usaha Kontrakan Untung Rp 100 Juta Perbulan (www.bisnisusaha.info)
Bisnis rumah kontrakan atau kost-kostan di kota banyak peminat. Seperti dari kalangan mahasiswa, para pekerja di kota, buruh, karyawan, dan ruko, dll. Jika anda mempunyai sebuah rumah di kota yang sudah tidak ditinggali lagi lebih baik digunakan sebagai ladang usaha menghasilkan uang dengan cara dikontrakan baik secara perkamar maupun per rumah. Dan dalam jangka tahunan maupun bulanan ataupun harian.
Tumbuhnya usaha kontrakan dan kost-kostan di tanah air tak terlepas dari permintaan yang sangat tinggi terhadap kebutuhan akan rumah kontrakan bagi para penduduk kota. Mereka bisa sewa rumah maupun kamar karena memiliki penghasilan bulanan yang lumayan besar.

Peluang Usaha Kontrakan Untung Rp  100 Juta Perbulan
Pada kali ini penulis akan membongkar rahasia para juragan Bandar usaha rumah kontrakan dan kost-kostan. Dari pembicaraan dengan orang kota di desa penulis terungkap bahwa banyak orang kota yang memilih tinggal di desa. Rumah di kota dibiarkan tak terurus sehingga kerapkali dijual dengan harga murah. Misalnya rekan penulis bernama Pak Endang. Asalnya ia bekerja sebagai karyawan di sebuah pabrik tekstil dan mempunyai rumah di kota sebagai warisan orangtua tercinta. Untuk menghasilkan uang dari rumah tersebut, Pak Endang menyewakan rumahnya per kamar. Seorang pria pedagang ayam goreng manis menyewa rumahnya per kamar. Lalu datang pria pedagang sate Madura menyewa satu kamar lainnya. Dari seorang pedagang satu ayam Madura ia mengajak rekan-rekannya mengontrak di rumah pak Endang. Keuntungan usaha rumah kontrakan pun lumayan besar.

Namun karena desakan isteri tercinta dan kebutuhan ekonomi yang sangat mendesak pada saat itu, akhirnya rumah kontrakan tersebut dijual oleh pak Endang dengan harga sangat murah sebesar Rp 10 juta. Rumah kost-kostan itu dibeli oleh seorang pedagang ayam goreng manis yang merupakan salah seorang yang mengontrak di rumahnya. Akhirnya pak Endang tinggal di desa semenjak rumahnya dijual dan isteri tercinta meninggal dunia. Ia merasa menyesal telah menjual rumah kontrakan dengan harga murah. Padahal kalau tak dijual tentu ia sudah kaya raya dan memiliki penghasilan pasif sebesar ratusan juta rupiah perbulan.

Dari cerita nyata itu penulis dapat menyimpulkan bahwa bisnis dan usaha rumah kontrakan bisa dimulai dengan modal kecil. Untuk memulai usaha kost-kostan dan rumah kontrakan dengan cara membeli sebuah rumah di kota dengan harga murah. Sangat mungkin membeli rumah di kota dengan harga murah. Mungkin karena penjualnya sedang membutuhkan uang untuk berobat ke rumah sakit, dan alasan lainnya. Kunci dari bisnis rumah kontrakan dan kost-kostan di kota adalah rajin silaturahmi dan berkomunikasi.

Itulah Peluang Usaha Kontrakan Untung Rp  100 Juta Perbulan yang bisa anda jalankan di kota dan desa. Selamat berbisnis dan berkarya. Semoga anda berhasil.

1 komentar :

mari kita usaha rumah kontrakan