Rabu, 04 Mei 2016

Kiat Cara Memancungkan Hidung Secara Alami



Kiat Cara Memancungkan Hidung Secara Alami – Penulis secara kaget melihat ternyata banyak orang yang mencari informasi tips cara memancungkan hidung secara alami tanpa alat. Hidung mancung sangat diidamkan banyak orang. Kesannya cantik dan menarik. Padahal tidak demikian. Untuk memancungkan hidung ada dua cara yaitu cara singkat dengan melakukan operasi plastik dan cara alami tanpa alat dan obat.

Kiat Cara Memancungkan Hidung Secara Alami
Namun penulis tidak menyarankan melakukan cara memancungkan hidung dengan cara operasi plastik untuk mempercantik. Karena ini bertentangan dengan hukum islam sebagai salah satu bentuk tidak bersyukur terhadap karunia Allah SWT. Penulis lebih menyarankan pembaca yang ingin hidung mancung agar melakukan cara alami. Karena teknik ini aman dan tanpa efek samping.

Kiat Cara Memancungkan Hidung Secara Alami
Kita lihat fenomena artis selebritis sekarang ini mereka rela mengeluarkan uang ratusan juta rupiah demi untuk memancungkan hidung mereka. Ada dua bahaya besar dari kegiatan cara memancungkan hidung lewat jalan operasi plastik. Pertama operasi plastik untuk memancungkan hidung hanya membuat kaya para dokter dan klinik usaha kesehatan. Orientasi mereka adalah bisnis dan uang. Jadi anda jangan mau dimanfaatkan oleh mereka. Ambillah tips ampuh memancungkan hidung secara alami.

Untuk memancungkan hidung secara alami dan tanpa alat sesuai anjuran dokter adalah pada waktu bangun tidur di waktu pagi hari maka sediakan waktu untuk melakukan tips hidung mancung. Biasakan setiap hari duduk dengan santai di kursi. Tarik napas dalam dalam. Kemudian keluarkan perlahan-lahan. Selanjutnya pegang hidung dan tekan ke arah atas secara perlahan. Bayangkanlah diri anda sudah memiliki hidung mancung. Lalu mengurut hidung ke atas menggunakan jempol tangan secara rileks. Lakukan ini setiap hari sekitar satu menit. Secara lambat laun hidung bisa mancung.

Tips penulis jangan pernah melakukan cara memancungkan hidung dengan alat seperti penjepit. Karena itu akan menyakiti tubuh. Pilihlah tips aman yang ampuh dan teruji dalam memancungkan hidung secara alami dan tanpa operasi. Letakkan pondasi kuat bahwa setiap manusia sudah diberi kesempurnaan dalam bentuk anggota tubuh.

Melakukan operasi plastik pemancungan hidung sangat beresiko besar. Agama Islam mengharamkannya kecuali keadaan darurat. Kita bisa saksikan di layar televisi. Sebuah operasi plastik memancungkan hidung bisa mengalami kegagalan dan mengancam keselamatan jiwa seseorang. Kalau berhasil operasi plastik memancungkan hidung itu adalah sementara. Perlahan kecantikan itu akan memudar.

Lalu apa yang dicari oleh manusia untuk melakukan operasi memancungkan hidung? Kecantikan akan pudar dimakan waktu usia. Jadilah diri sendiri. Semua anggota tubuh yang sobat miliki sudah sempurna. Oleh karena itu, bersyukurlah dengan anggota tubuh yang dimiliki. Salah seorang komedian bergaji besa Sule dan presenter terkenal Rina Nose yang mempunyai hidung tak mancung dapat percaya diri di muka umum dan mereka sukses. Jadi kelemahan seseorang bisa jadi itu kelebihan dari orang tersebut. Kiat Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Ada cara termudah untuk meningkatkan percaya diri dengan membeli aksesoris yang menawan atau menggunakan kacamata yang bisa menutupi kekurangan hidung. Anda bisa membelinya di