Minggu, 15 Mei 2016

Cara Menghibur Pacar Lewat Chat



Cara Menghibur Pacar Lewat Chat - Hai para sahabat semua, kembali lagi pada website yang kita cintai ini. Sekarang kita akan membahas tips menghibur kekasih melalui chat agar pacar jadi senang dan bahagia. Mempunyai pasangan adalah kodrat manusia. Sehingga manusia telah ditakdirkan oleh Allah SWT memiliki pasangan masing-masing. Jangan takut masih yang jomblo karena kelak akan mendapatkan pasangan hidup. Bersabarlah.

Cara Menghibur Pacar Lewat Chat
Cara Menghibur Pacar Lewat Chat
Akan tetapi, bagi para kaum laki-laki maupun perempuan yang telah memiliki pasangan atau kekasih maka harus menjaga jarak dalam arti tidak melakukan perbuatan yang dilarang oleh agama. Adapun seorang wanita biasanya ingin mempunyai suami yang romantic dan tak kaku. Maka berikut ini cara menjadi pasangan yang romantic seperti memberikan hal-hal yang sepele. Berikan beberapa hal sepele namun membekas di hati antara lain memberikan kata-kata chat yang menghibur di handphone.

Selain itu, untuk menghibur hati pasangan kekasih atau pacar bisa dengan cara memberikan hadiah secara surprise atau mendadak (kejutan) kepada kekasih. Hadiah bisa berupa hal-hal kecil seperti jepitan rambut, sisir rambut, bros, kalung dan lain sebagainya.

Hal penting lainnya untuk menghibur pasangan atau kekasih adalah selalu hadir di saat situasi genting. Misalnya dompet kekasih hilang maka ikut mencarinya, jika pacar tidak ada yang mengantarkan ke sekolah maka cobalah untuk membantunya mengantarkannya ke sekolah, lalu di saat sepeda motornya kemps ban maka anda selalu hadir bersamanya untuk membantu dia. Pendek kata, bantulah kekasih agar ia merasa mendapatkan perhatian dari anda.

Cara Menghibur Pacar Lewat Chat
Cara lainnya untuk menghibur hati kekasih atau pasangan dengan cara melemparkan joke atau lelucon yang kocak. Seorang perempuan sangat tidak menyukai terhadap seorang kekasih yakni pria yang kaku dan serius. Namun lelucon atau joke yang diberikan janganlah bersifat garing atai tidak rame. Serius tapi santai merupakan cara mustajab menghibur hati pasangan kekasih yang lara dengan lontaran humor yang lucu dan segar. Namun jangan pernah, sobat berpura-pura menjadi badut untuk menghibur hati pasangan. Sebab itu berbahaya. Bisa jadi kekasih mengira anda masih kanak-akan dan tidak dewasa. Jelaslah harus dibedakan antara joke yang lucu dan joke seorang badut.

Dan berikutnya tips ampuh untuk menghibur pacar atau kekasih dengan cara mengirimkan pesan singkat kepadanya yang berisi kata-kata menghibur atau lelucon. Wanita sangat senang digombali oleh lelaki. Jika anda sibuk di siang hari karena tugas pekerjaan maka bisa mengirimkan pesan singkat di malam hari kepada pacar atau kekasih menjelang tidur. Hal ini untuk mengingatkan ia bahwa anda perhatian kepadanya dan mencintainya. Misalnya : selamat tidur sayang,,,tidur yang nyenyak semoga mimpi yang indah. Atau ketika bangun tidur, bisa mengirimkan pesan singkat, selamat bangun tidur,,lagi ngapain?

Namun pesan penulis jangan terlalu sering mengirimkan pesan singkat kepada kekasih atau pacar dalam satu hari. Hal ini bisa mengakibatkan ia bosan dan ill feel. Sesekali saja kirim pesan singkat atau nelepon dengan memiliki pada waktu malam hari sebelum tidur, atau pada waktu siang hari dan pagi hari. Dan inget biar tidak kebobolan pulsa paketkan dulu pulsa handphone untuk menelepon pacar dan kekasih agar irit uang. He…

Demikianlah Cara Menghibur Pacar Lewat Chat