Tips Meningkatkan Pengunjung Visitor Blog



Tips Meningkatkan Pengunjung Visitor Blog - Banyak jalan yang bisa ditempuh oleh seseorang dalam meningkatkan trafik website. Ada ribuan cara untuk mendapatkan trafik pengunjung blog. Cara tersebut mendatangkan beberapa pengunjung yang potensial. Dari banyak cara tersebut tentu hanya sebagian kecil saja yang dilakukan oleh blogger untuk mendatangkan trafik. Lalu mengapa kita harus memikirkan trafik terutama dalam bisnis online? Hal ini karena trafik is money. Sebuah jenis bisnis internet memerlukan trafik jumbo besar untuk menghasilkan uang yang lumayan banyak di internet. Trafik yang kecil bisa saja menghasilkan uang di internet tapi dalam jumlah sangat kecil. Trafik sekitar ribuan hingga puluhan ribu perhari akan mampu menghasilkan uang satu juta rupiah perbulan.
Tips Meningkatkan Pengunjung Visitor Blog
Tips Meningkatkan Pengunjung Visitor Blog
Lalu bagaimanakah cara mendapatkan trafik yang banyak? Banyak orang yang khususnya di forum adsense Indonesia yang menganggap untuk mendapatkan trafik yang sangat tinggi bagi sebuah blog sangat mudah dan dalam waktu sekejap. Sekali lagi penulis menandaskan bahwa itu bohong. Tidak bisa mendatangkan trafik blog secara tiba-tiba. Melainkan memerlukan proses waktu. Misalnya yang dirasakan oleh penulis. Blog ini sudah berusia dua tahun namun trafik blog palig besar mencapai 90 unik visitor perday. Pendek kata, untuk mendapatkan trafik blog yang lumayan besar tidak mudah. Diperlukan kerja keras, misalnya submit artikel ke mesin pencarian yahoo dan google, ping, backlink yang kuat, konsisten posting artikel perhari, dll.

Tips Meningkatkan Pengunjung Visitor Blog
Namun ada cara termudah untuk mendapatkan trafik yang sangat besar hingga ribuan trafik perhari dengan cara memakai jasa SEO, jasa pasang iklan ads facebook, google adword, dan lain sebagainya. Pilihlah perusahaan SEO yang professional dan terpercaya dengan harga yang terjangkau. Misalnya partner iklan.
Pengalaman penulis dalam mendapatkan ribuan pengunjung perhari dari sebuah blog adalah konsisten untuk menulis artikel sebanyak 3 artikel perhari. Kemudian artikel tersebut di submit di yahoo dan google, bing serta mesin pencarian lainnya. Hal itu berguna agar artikel terindeks oleh mesin pencarian tersebut terutama oleh mesin pencarian google. Sebab kebanyakan pengunjung berasal dari google, yahoo dan bing.

Setelah melakukan demikian, cara lainnya untuk meningkatkan trafik adalah membuat fanspage mengenai blog kita tersebut dan usahakan semakin banyak yang like fanspage kita. Lalu pasanglah alexa rank di blog kita untuk mengetahui perkembangan nilai alexa rank. Diusahakan nilai alexa semakin ramping untuk mendongkrak jumlah pengunjung dan agar setiap artikel yang ditulis muncul di halaman pertama google.

Tadi sudah dibilang beribu cara untuk meningkatkan trafik blog. Dari keseribu cara itu salah satunya mengadakan contest pada blog milik kita agar semakin dikenal orang dan ramai pengunjung. Misalnya mengadakan contest SEO berhadiah buku atau uang. Kemudian membagikan artikel di kaskus, facebook, twitter, google plus, instagram dan lain sebagainya. Itulah tips meningkatkan pengunjung visitor blog.

Jika anda ingin mudah mendapatkan trafik maka bisa mendaftarkan diri di situs partneriklan dibawah ini

partneriklan.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari