Distributor Snack Makanan Ringan Sumedang



Distributor Snack Makanan Ringan Sumedang – Pada kesempatan kali ini, kami sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi produk makanan ringan wilayah Sumedang hendak membuka peluang usaha sebesar-besarnya kepada berbagai warung dan toko sembako yang berada di wilayah Sumedang Propinsi Jawa Barat. Kami adalah produsen makanan ringan mie pedas dan sistik asin dan pedas serta pabrik pembuatan kerupuk pedas dan asin mengajak para pemilik warung dan toko menjalin kemitraan dengan modal usaha gratis. Ingat tawaran ini khusus bagi para pemiliki warung di daerah Sumedang Jawa Barat. Sebagai penghasil produk makanan ringan snack dan sistik tentu kami membutuhkan pangsa pasar. Para pemilik warung dan toko tidak perlu mengeluarkan modal uang. Sebab produk makanan yang kami kirimkan bersifat konsinyasi.

Distributor Snack Makanan Ringan Sumedang
Distributor Snack Makanan Ringan Sumedang (www.kripik.co.id)
Berdasarkan pengalaman dalam menjual produk makanan sistik pedas dan asin serta kerupuk pedas dan asing bertahun-tahun, produk makanan ringan kami senantiasa laris manis dan dibeli banyak orang. Hal ini tak terlepas dari rasa dan kualitas makanan ringan yang kami buat sangat berkualitas dengan harga terjangkau. Jika anda sebagai pemilik warung dan toko yang berada di kabupaten Sumedang Jawa Barat maka bisa menghubungi kami di 085220762707 atau SMS untuk mendaftarkan diri sebagai mitra usaha jaringan kami. Warung atau toko anda akan kami kirimkan dua buah produk makanan ringan terlebih dahulu tanpa harus membeli dan membayar sepeserpun. Adapun produk sistik pedas dan asin seharga RP 7000 dan pemilik warung bisa menjualnya seharga Rp 8000. Lalu produk makanan ringan kerupuk pedas dan asin seharga RP 4000 dapat dijual RP 5000. Tentu penghasilan yang anda dapatkan lumayan besar apalagi bisnis ini tanpa modal uang sama sekali.

Distributor Snack Makanan Ringan Sumedang
JIka anda ingin mengetahui alamat pabrik makanan ringan snack kami bahwa perusahaan kami terletak di dusun Cimuncang RT 1 RW 7 Desa Mulyamekar Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang. Prospek usaha makanan ringan seperti mie pedas dan asin serta kerupuk pedas dan asin sangat bagus. Karena makanan ini sangat digemari semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa. Produk makanan yang kami buat sangat cocok dikonsumsi sebagai makanan cemilan atau pendamping nasi. Pendek kata, tawaran sebagai mitra kerja kami khusus bagi para pemilik warung dan toko di daerah kabupaten Sumedang, Kota Cimahi, Kota Bandung.  Ayo manfaatkan bisnis tanpa modal ini.

Ada tawaran menarik lagi, jika sobat berada diluar daerah sumedang, bandung dan Cimahi maka bisa menjadi reseller atau dropshipper dengan menjualkan barang makanan kami ke internet. Harga produk makanan yang kami buat sebesar RP 7000 perbungkus. Silahkan mark up harga untuk mendapatkan selisih harga yang berupa keuntungan. Menurut pengalaman, bahwa produk makanan ringan kami cukup laris manis di pasaran. Peluang usaha menjadi reseller atau dropshipper dari produk makanan ringan kami tidak memerlukan modal uang, Untuk informasi SMS saja ke Mas Elan 085220762707.

Kami adalah Distributor Snack Makanan Ringan Sumedang

Komentar

  1. Wah... Tulisannya Bagus! Distributor Snack Makanan Ringan Sumedang, Kapan2 Kesana Aku berkunjung ya...

    Kunjungi Juga : https://santobobi.wordpress.com/2016/08/13/peluang-usaha-bisnis-sampingan-modal-kecil-di-rumah/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari