Selasa, 19 Mei 2015

Sukses Usaha Rumahan Telur Asin



Sukses Usaha Rumahan Telur Asin - Kita wajib menghormati dan menghargai orang yang berpikiran positif. Seperti halnya Ibu Pinik. Seorang berpikiran positif adalah orang yang pekerja keras, pantang menyerah. Marilah kita mengikuti jejak Ibu Pinik dalam menjalani kehidupan segala usaha dengan pikiran positif. Sebab dengan demikian setiap permasalahan bisnis dapat teratasi dengan baik. Usaha bisa sukses karenanya walaupun dengan perjuangan perih dan pengalaman pahit. Pikiran positif akan mendorong berpikir mencari solusi daripada melihat masalah itu sendiri. Dan terakhir, pikiran positif akan membuat anda terus bangkit dari keterpurukan. Kegagalan, hambatan dan kendala pasti dialami seseorang dalam merintis usaha. Namun ingatlah bahwa kegagalan usaha adalah hal  tipis dari kesuksesan usaha. Dari kegagalan seseorang bisa meraih kesuksesan.
 
Sukses Usaha Rumahan Telur Asin
Sukses Usaha Rumahan Telur Asin (http://www.wisatakuliner.com)
Pikiran positif dianjurkan oleh semua pakar kesuksesan. Namun terasa mudah diucapkan namun sulit dilakukan. Dari kisah sukses usaha telur asin yang dijalani ibu Pinik dapat diambil intisari dari keberhasilan bisnisnya. Ketika menghadapi kendala dan hambatan usaha maka kita harus lebih memikirkan solusi atas permasalahan kendala tersebut. Solusi yang mampu mengatasi masalah tersebut. Dengan demikian kesuksesan akan diraih. Daripada hanya berputus asa dan mengeluh serta menyalahkan orang lain itu merupakan sikap pecundang dan sikap calon pengusaha yang tidak akan sukses. Sikap itu membuat seseorang mengalami kegagalan terus menerus. Orang sukses akan mencari solusi dan pastinya kelak meraih kesuksesan. Karena kegagalan hanya akan membawa kesuksesan jika kegagalan itu tidak membuat orang menyerah.

Sukses Usaha Rumahan Telur Asin
Manusia adalah makhluk sosial yang mesti bersosialisasi dengan orang lain menggunakan akhlak baik. Dalam bersosialisasi hendaknya menggunakan pikiran positif sehingga kehidupan sosial berlangsung baik. Kritik dan saran atau masukan dari orang lain yang bermanfaat akan diterima secara sukarela dan menjadi alat untuk meningkatkan kehidupan yang lebih baik. Seperti yang dialami oleh ibu Pinik dimana ia mendapat masukan dari orang-orang terdekatnya untuk menitipkan telur asin di sejumlah toko dan warung. Ternyata saran tersebut mampu membantu meraih kesuksesan dari Ibu Pinik dalam bisnis telor asin.

Kegagalan dalam sebuah usaha bukan berarti kegagalan selamanya. Seringkali itu merupakan awal pintu pembuka dari sebuah kesuksesan. Yang penting tahu caranya atau tahu ilmunya. Kesuksesan pasti didapat. Semangat adalah hal yang mesti diikuti dalam usaha kita meraih kesuksesan. Dengan semangat semua yang kita inginkan dapat kita wujudkan. Bagian lain sikap positif adalah senantiasa bersyukur atas kondisi apapun dalam kehidupan. Dengan bersyukur akan mampu menarik nikmat baru dan kesuksesan baru. Percayalah! Dan tak kalah penting, pikiran positif akan melahirkan sikap dalam mengerjakan sesuatu pasti bisa. Jika anda ingin sukses maka berpikirlah positif.

Demikianlah kisah sukses usaha rumahan telur asin. Semoga anda bisa mencontoh sikap ibu Pinik dalam berbisnis. Jika anda mempunyai suatu bisnis yang baru dimulai maka sangat baik mengikuti ibu cantik ini dalam meraih kesuksesan dalam usahanya. Dengan demikian, anda pun bisa sukses seperti dirinya. Karena saya percaya masalah kesuksesan atau tidak terletak pada sikap dan mental seseorang.